Sabtu, 11 Februari 2017

Cara Publikasi Jurnal Scopus dan Tips Memilih Jurnal Internasional

Filled under:



Selamat datang di layanan Bikin tugas dimana anda dapat menggunakan jasa kami untuk melakukan tugas dan pekerjaan anda. Kami menyediakan berbagai macam jasa seperti jasa publikasi jurnal internasional terindex, jasa publikasi jurnal Scopus, jasa publikasi jurnal thomshon reuters, jasa terjemah bahasa inggris, jasa terjemah bahasa arab, jasa terjemah/translate abstrak, jasa pembuatan peta, dan masih banyak lagi tugas dan pekerjaan yang bisa kami lakukan, anda tinggal menghubungi nomor yang sudah disediakan melalui sms, telepon, atau whatshap.

Bikin tugas akan membahas bagaimana cara memilih jurnal internasional yang berkualitas. Banyak sekali jurnal abal-abal atau istilahnya jurnal Predator yang sempat di listkan Oleh situsnya ScholaryOa oleh Jeffery Beal's yang sekarang sudah punah dan situsnya punah karena mencapat kecaman dan ancaman menurut beberapa situs yang pernah saya baca.  Dengan ditutupnya situs ini otomatis peneliti harus bekerja lebih keras untuk menemukan jurnal internasional yang berkualitas.

Jurnal yang berkualitas merupakan jurnal yang terindex di database seperti jurnal Scopus, jurnal Thomson Reuters (ISI), dan Microsoft Academic. Tapi ada juga jurnal abal-abal atau jurnal predator yang terindeks database bereputasi Scopus. Para peneliti harus berhati-hati pada jurnal yang berasal dari india, karena kebanyakan jurnal predator berasal dari india meskipun terindeks Scopus tetapi proses pubikasinya teramat gampang dan tidak melalui proses peer review yang ketat. Padahal kita tahu sendiri bahwa jurnal bereputasi seperti jurnal Scopus itu memiliki peer review yang sangat ketat dan format jurnal yang rumit. Tidak hanya format jurnal yang di review tetapi juga tata bahasa kalimat bahasa inggris, relevansi daftar rujukan, isi dari artikel penelitian apakah memiliki kontribusi dalam dunia penelitian. Dalam hal ini isi artikel setidaknya artikel anda harus memiliki sesuatu hal yang baru misalnya pengembangan dari teori sebelumnya, temuan baru, review yang menghasilkan gagasan yang baru. Jika artikel anda yakin memenuhi kualitas di atas kami akan membantu anda mempublikasikan karya tulis anda di Jasa Publikasi Jurnal Scopus.

Jurnal Scopus adalah salah satu database jurnal yang sudah diakui di dunia penelitian. Dikti memberikan point tertinggi pada jurnal yang telah terindex oleh Scopus yaitu kurang lebih maksimalnya 40. 

Pengertian jurnal predator merupakan jurnal abal-abal yang tidak memiliki kualitas yang bagus dan konstribusi dalam dunia penelitian. Beberapa ciri-ciri jurnal predator adalah alamat yang digunakan palsu, tidak ada peer review tetapi meminta biaya publikasi yang mahal, publisher tidak jelas, template jurnal berubah-ubah,daftar pustaka/rujukan tidaksesuai, editor terdiri dari 1- 4 orang dan apabila di telusuri datanya tidak sesuai atau tidak ada,dan banyak lagi ciri-ciri jurnal predator.

Demikian cara publikasi jurnal scopus dan cara memilih jurnal internasional.

Yuda Iswanto
No Telp : 081515147161 (whatsap, sms, call)
E-mail : bikintugasku@gmail.com

Incoming search terms:
Jasa publikasi jurnal
jasa publikasi jurnal scopus
jasa publikasi jurnal internasional
jasa konsultasi jurnal internasional
cara publikasi jurnal scopus
cara publikasi jurnal internasional
jasa terjemah abstrak
jasa terjemah bahasa inggris
jasa terjemah inggris
cara memilih jurnal berkualitas
cara memilih jurnal internasional
jasa memilih jurnal berkualitas internasional
jasa pembuatan power point
jasa pembuatan slide power point/ppt
jasa terjemah tersumpah
jasa terjemah arab
jasa terjemah inggris berkualitas
jasa terjemah bahasa inggris indonesia
jasa terjemah indonesia inggris
jasa publikasi jurnal thomson reuters
jasa publikasi jurnal isi
jasa publikasi jurnal bereputasi
jasa publikasi jurnal internasional bereputasi


0 komentar:

Posting Komentar