Sabtu, 01 April 2017

Jasa Publikasi Jurnal Internasional Yang Diakui Dikti

Filled under:


Selamat datang di layanan www.bikintugas.com

Sedikit cerita dahulu ada seorang dosen yang berdiskusi dengan kami karena artikelnya telah diterima dan dia sangat bahagia. Kemudian kebahagiaan sirna dan kecewa berat karena saat itu kami beritahu bahwa artikelnya masuk jurnal predator, harapannya dan kebahagiaan pun sirna karena dia telah membayar artikelnya untuk publikasi sebesar 150 USD. Bayangkan berapa banyaknya dikurskan saat ini. Saat itu saya telah menelusuri jurnal itu dan saya buktikan secara ilmiah bahwa jurnal itu termasuk jurnal predator, akhirnya dia menggunakan Jasa Publikasi Jurnal kami karena dia tidak mau terjumus lagi.

Bayangkan anda bersusah payah membuat artikel akhirnya di masuk dengan membayar biaya yang besar pula, artikel anda sama sekali tidak terindex apapun. Sama saja anda melakukan hal yang merugikan anda sendiri, membuang waktu tenaga dan pikiran anda.

Kami juga menerima berbagai macam jasa seperti  seperti Jasa PengetikanJasa Terjemah Arab,  Jasa Pembuatan Power Point, dan masih banyak lagi pelayanan yang bisa kami berikn untuk anda, silahkan anda menjelajah di website ini.

Masuk ke topik utama kita akan membahas Jurnal Internasional yang diakui Dikti dan Jurnal Internasional yang tidak diakui Dikti.

Kriteria jurnal internasional yang diakui dikti yaitu:
  1. Jurnal Internasional bereputasi dalam hal ini reputasinya telah diperoleh sejak lama dan dikenal oleh Internasional. Salah satu jurnal yang bereputasi adalah jurnal yang terindex Scopus atau Thomson Reuters (Web of Sience). Memiliki dampak atau impact factor dari Thomson Reuters dan Scimago Journal Rank (SJR). Semakin tinggi impact factor dan  SJR nya makan artikel anda menunjukan kualitas yang bagus dan layak diberikan nilai maksimal 40.
  2. Jurnal Internasional terindex Scopus atau Thomson reuters tetapi tidak memiliki impact factor dari Thomson Reuters atau Scimago Journal Rank (SJR). Maka anda layak mendapatkan nilai yang berkisar maksimal 30.
  3. Jurnal Internasional terindex badan pengindex internasional seperti DOAJ, EBSCO, PROQUEST, Google Scholar, COPERNICUS, CABI. Maka artikel anda layak mendapatkan nilai maksimal 20.
Itulah tadi jurnal internasional terindex yang diakui dikti yang bisa digunakan untuk keperluan peneliti untuk kenaikan jabatan atau untuk keperluan lain.

Kriteria jurnal yang tidak diakui Dikti yaitu:
  1. Jurnal predator
  2. Jurnal abal-abal
  3. Jurnal palsu
  4. Jurnal List Jeffery Beall's
Saat ini situs yang digunakan rujukan dikti sebagai jurnal predator yang memiliki database yang banyak saat ini sudah punah Oleh situsnya ScholaryOa oleh Jeffery Beal's yang sekarang sudah punah dan situsnya punah karena mencapat kecaman dan ancaman menurut beberapa situs yang pernah saya baca.  Dengan ditutupnya situs ini otomatis peneliti harus bekerja lebih keras untuk menemukan jurnal internasional yang berkualitas. Tapi tenang saja kami mempunyai listnya jika anda mau bisa menghubungi kami di nomor bawah ini.

Yuda Iswanto
No Telp : 081515147161 (whatsap, sms, call)
E-mail : bikintugasku@gmail.com

Incoming search terms:
jurnal internasional diakui dikti
jurnal internasional tidak diakui dikti
jurnal internasional blacklist dikti
jurnal internasional predator tidak diakui dikti
jurnal abal-abal tidak diakui dikti
ciri jurnal predator
ciri jurnal tidak diakui dikti
jurnal internasional terindex diblacklist dikti
daftar jurnal yang bisa digunakan untuk kenaikan pangkat
ciri jurnal bereputasi
daftar jurnall bereputasi
daftar jurnal scopus
ciri jurnal terindex scopus
jurnal yang memiliki impact factor
jasa publikasi jurnal internasional
jasa terjemah artikel jurnal
jasa publikasi karyatulis ilmiah
jasa terjemah internasional
jasa publikasi jurnal internasional
jasa publikasi jurnal terindex
jurnal tidak diakui dikti
jurnal diakui dikti
jurnal yang tidak diakui dikti
jurnal yang diakui dikti
kriteria jurnal yang diakui dikti
kriteria jurnal yang tidak diakui dikti

1 komentar: