Jasa Publikasi Jurnal Internasional Bidang Ilmu Ekonomi



Jasa Publikasi Jurnal Internasional Bidang Ilmu Ekonomi

Bagi anda mahasiswa S2 saat ini Publikasi Jurnal Internasional merupakan suatu kewajiban yang harus anda lakukan agar bisa memenuhi persyaratan akademik yang dibutuhkan, yaitu tentang publikasi karya tulis ilmiah. Mungkin di internet banyak sekali jurnal-jurnal yang bisa anda temukan sendiri. Tetapi belum tentu jurnal itu adalah jurnal yang baik dalam artian jurnal itu jurnal abal-abal. Testimoni <<>> KlIk SajA

Banyaknya curah abal-abal ini membuat kebingungan bagi banyak peneliti sehingga harus ekstra hati-hati untuk memilih jurnal, agar anda tidak sia-sia dan tidak membuang-buang uang untuk hal yang tidak berguna.  Tapi anda tidak perlu khawatir karena bikin tugas hadir disini untuk anda membantu dalam Publikasi Jurnal Internasional terideks. Sebenarnya banyak pilihan untuk anda pada Jurnal Internasional atau bisa untuk publikasinya itu diarahkan ke Jurnal Nasional. Tetapi jika anda membutuhkan publikasi yang paling cepat, maka jurnal internasional adalah jalan satu-satunya untuk anda yang digunakan untuk keperluan akademik S2 anda, karena lebih cepat dari pada jurnal yang bahkan sampai setengah bulan masih di review.

Kami akan mencarikan untuk anda jurnal-jurnal yang sesuai dengan bidang ilmu anda, yaitu Bidang Ilmu Ekonomi yang mungkin saat ini anda sedang mencarinya. Dan kami akan memberikan daftar jurnal kepada anda setelah kami seleksi bahwa artikel itu benar-benar bagus. Beberapa jurnal internasional seperti yang terindex Google Scholar Doaj index copernicus proquest atau indeks lain berdasarkan peraturan Dikti.

Selain slide powerpoint berbahasa Indonesia, melayani jasa terjemah saja masih banyak jasa lain seperti Jasa Pengetikan Jasa Terjemah Arab Jasa Publikasi Jurnal Jasa Pembuatan Power Point banyak lagi pelayanan yang bisa kami berikn untuk anda, silahkan anda menjelajah di website ini.


Kontak:
Yuda Iswanto
No.Telp : 081515147161 (whatsapp, sms, call)
e-mail: bikintugasku@gmail.com

0 Komentar