Menerima Jasa Konsultasi Penulisan Artikel Untuk Scopus


Jika saat ini anda berada di halaman website ini pasti anda sendang kebingungan karena artikel anda sering ditolak Jurnal internasional yang terindex scopus. Anda sudah merasa lelah dengan semua ini karena selain proses submit yang sulit juga harus menunggu waktu yang lama dan ujung-ujungnya ditolak. Tetapi jika andamembaca tulisan ini sampai habis anda akan menemukan jawaban di website ini kenapa artikel anda bisa ditolak. 

Jurnal yang sudah terindex Scopus umumnya memiliki kualitas artikel penelitian yang bagus. Jika artikel anda hanya membahas sesutu yang pernah ada sebelumnya tanpa adanya pembaharuan dari itu, bisa dipastikan artikel anda tidak akan pernah diterima di jurnal manapun. Karena jurnal yang sudah terindex scopus pastilah memiliki tulisan yang benar-benar memberikan konstirbusi pada dunia penelitian.

Itu hanyalah salah satu alasan yang paling banyak dan paling sering ditemukan. Masih banyak faktor lain yang membuat artikel anda di terima. Tentunya kami tidak akan membeberkan semuanya disini. Jika anda menggunakan jasa kami, maka konsultasi untuk perbaikan artikel anda agar meningkatkan peluang diterima. 

Apa yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan jasa kami? Testimoni bikintugas.com <<< kLiK SaJA

  1. Cek artikel secara keseluruhan
  2. Cek bahasa inggris 
  3. Menyusun artikel agar sistematis
  4. Sasaran jurnal bereputasi (bukan predator)
  5. Kritik dan Saran perbaikan
Masih banyak lagi keuntungan dalam menggunakan jasa kami. Selain itu kami memiliki jasa unggulan terjemah yang umum digunakan untuk publikasi jurnal internasional sehingga hasil yang dikerjakan akan sangat memuaskan. Selain itu penerjemah kami memang terpilih dari salah satu universitas negeri ternama di indonesia yang memiliki nilai akademis yang sangat bagus dan memiliki pengalaman terjemah.

Tetapi hal yang perlu diperhatikan adalah kualitas awal dari artikel anda. Meskipun kami berusaha tetapi tidak ada pembaharuan atau sesuatu yang baru pada artikel anda berupa penemuan baru, teori baru, pengambangan baru, hal itu akan sia-sia.

anyak sekali jasa yang bisa kami tawarkan kepada anda. Kami tidak hanya melayani jasa terjemah saja masih banyak jasa lain seperti Jasa PengetikanJasa Terjemah ArabJasa Publikasi Jurnal InternasionalJasa Pembuatan Power Pointjasa terjemah bahasa jawaJasa membuat artikel jurnal  dan masih banyak lagi pelayanan yang bisa kami berikAn untuk anda, silahkan anda menjelajah di website ini. Atau mungkin ada pekerjaan lain yang tidak ada di list kami juga bisa membantu anda. Kami ada disini tujuannya memang untuk meringankan beban tugas dan pekerjaan anda. Anda ining menggunakan jasa kami silahkan hubungi kontak di bawah ini: 


Yuda Iswanto
No Telp : 081515147161 (whatsap, sms, call)
E-mail : bikintugasku@gmail.com

Incoming search terms:
jasa konsultasi jurnal scopus
jasa konsultasi publikasi jurnal internasional
jasa konsultasi karya tulis ilmiah
jasa publikasi jurnal internasional
jasa konsultasi penulisan paper scopus
jasa publikasi jurnal internasional scopus
jasa konsultasi publikasi jurnal internasional scopus
jasa konsultasi jurnal scopus
jasa penulisan karya tulis ilmiah untuk jurnal internasional
jasa pembuatan artikel skripsi
jasa pembuatan artkel tesis
jasa pembuatan artikel disertasi
jasa pembuatan jurnal internasional
jasa submit jurnal internasional
jasa submit jurnal scopus
jasa menerbitkan jurnal scopus

0 Komentar