Jasa Merubah PDF ke MS WORD dan JPG ke MS WORD


Jika anda memiliki PDF yang ingin anda rubah ke microsoft word atau hasil scan, foto dalam bentuk JPG yang ingin anda rubah ke microsoft word. Anda datang di tempat yang tepat. Kami mampu mengkonversi PDF ke WORD atau JPG ke WORD. Jadi anda bisa mengedit menggunakan microsoft word. 

Konversi menggunakan aplikasi khusus sehingga hasilnya pasti akan memuaskan. Hasil dari covert PDF ke WORD tergantung dari kualitas PDF yang anda berikan kepada kami dan berbagai faktor seperti bacground. Jika PDF yang diserahkan dalam bentuk tulisan dan bacground putih maka hasil konversi akan sangat bagus sekali. Syarat untuk konfersi file yang anda kirimkan tidak sedang diproteksi pasword.

Kami bisa mengerjakan dengan sangat cepat sekali karena dibantu dengan program khusus. Sehingga setiap 1 file PDF 1000 halaman dapat kami selesaikan maksimal 30 menit. Itu sangat cepat sekali dibandingkan anda harus menulis 1000 halaman penuh yang membuat anda pegal dan kehilangan banyak waktu.

Akan tetapi perlu dibahami bahwa merubah PDF ke word anda harus mengoreksinya terlebih dahulu. Karena jika tulisan kurang jelas dirubah ke word maka komputer kadang membacanya berbeda, misal saja huruf (m) menjadi (rn). Jadi meskipun telah dikonversi anda harus menelitinya terlebih darulu. Kami menyediakan jasa konversi PDF ke word dan editing sekaligus untuk membantu anda meringankan pekerjaan anda.

Dan pastinya layanan jasa online yang benar-benar profesional pasti sudah melayani banyak orang dengan sangat baik sehingga menimbulkan kesan positif terhadap layanan yang diberikan, yang semuanya dirangkum dalam testimoni pengguna jasa yang telah dikumpulkan secara konsistent >>> Testimoni Klik Saja dIsiNI <<<<

Pertanyaan yang mungkin ingin anda ajukan:
Bagaimana cara menggunakan jasa kami?
Dengan memghubungi melalui kontak yang sudah kami sediakan melalui email, telpon, whatshap, atau form order.
Bagaimana sistem pembayaran?
Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer antar bank. Setiap pesanan yang anda lakukan kami hanya meminta DP sesuai dengan kesepakatan atau sesuai keinginan pengguna jasa. Kami selalu memprioritaskan pekerjaan kami daripada uang yang harus kami terima. Tetapi jika sudah selesai pembayaran wajib dilunasi.
Jika anda membutuhkan bantuan kami segera hubungi kami kapan saja dimana saja kami siap melayani anda dengan sebaik mungkin.

Hubungi kami:
Yuda Iswanto
No Telp : 081515147161 (whatsap, sms, call)
E-mail : bikintugasku@gmail.com
Incoming search terms:
jasa merubah pdf ke word
jasa merubah jpg ke word
jasa merubah gambar ke word
jasa convert pdf ke word
jasa convert word ke pdf
jasa convert gambar ke word
jasa konversi PDF ke word
jasa terjemah pdf ke word
jasa publikasi jurnal internasional
jasa merubah pdf menjadi ms word
jasa merubah ms word menjai pdf
jasa merubah jpg menjadi word
jasa merubah word menjadi jpg

0 Komentar