Seminggu Jasa Pembuatan Website Online Shopping Sederhana


Anda memiliki banyak produk atau beberapa produk yang ingin anda jual dengan target yang lebih besar baik skala nasional maupun internasional anda bisa menggunakan jasa kami. Atau bagi anda yang ingin memulai bisnis online shoping yang ingin cepat dikenal banyak masyarakat luas dengan cepat di era modern ini website merupakan sarana promosi yang baik. Selain anda punya toko di dukung dengan website maka akan lebih meningkatkan profesionalitas layanan anda.

Tidak perlu ribet-ribet untuk memasarkan produk anda dengan website seperti (http://www.rsbtulungagung.com/) maka anda dapat menjalankan bisnis anda dengan baik. Facebook dan sosial media lain merupakan saran pendukung, tetapi website merupakan salah satu saranan yang dapat membuat toko online anda sangat profesional. Jika anda ingin memulai bisnis online sebenarnya sangat mudah sekali. Anda cukup pergi ke grosir produk yang ingin anda jual dan difoto kemudian di posting di website maka akan banyak orang yang melihat produk anda. Anda hanya akan membeli produk tersebut dari grosir setelah pembeli membayar barang anda. Dalam artian anda menjadi Dropshiper dimana anda tidak mempunyai toko dan barang tetapi anda sudah punya suplier untuk produk jika ada yang membeli maka anda siap menyediakan barnag tersebut. Kekurangan dari sistem ini yaitu kita tidak tahu stok yang ada di suplier sehingga harus sering mendatanginya.

Atau mungkin anda sudah memiliki toko dan barang tetapi hanya di kenal di daerah anda saja ingin menginkatkan penjualan melalui online. Jika anda menggunakan group facebook mungkin akan terbatas pada group itu saja. Tetapi jika anda memiliki toko online maka setiap kata kunci yang berhubungan dengan barang anda akan memunculkan toko anda. 

Pembuatan toko online melalui bikintugas hanya membutuhkan waktu sekitar 1 Minggu. Dengan domain yang bisa anda pihil sendiri mulai dari *.com, *.net, *.org, *.id dll maka anda akan memiliki onlineshop dengan nama yang anda inginkan seperti halnya bikintugas.com.

Pertanyaan yang mungkin ingin anda ajukan:
Bagaimana cara menggunakan jasa kami?
Dengan memghubungi melalui kontak yang sudah kami sediakan melalui email, telpon, whatshap, atau form order
Bagaimana sistem pembayaran?
Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer antar bank. Setiap pesanan yang anda lakukan kami hanya meminta DP sesuai dengan kesepakatan atau sesuai keinginan pengguna jasa. Kami selalu memprioritaskan pekerjaan kami daripada uang yang harus kami terima. Tetapi jika sudah selesai pembayaran wajib dilunasi.
Jika anda membutuhkan bantuan kami segera hubungi kami kapan saja dimana saja kami siap melayani anda dengan sebaik mungkin.

Yuda Iswanto
No Telp : 081515147161 (whatsap, sms, call)

E-mail : bikintugasku@gmail.com

Incoming search terms:
pembuatan website online shopping
jasa pembuatan online shopping
jasa pembuatan web olshop
jasa pembuatan website olshop murah kilat
jasa pembuatan web online shopping
jasa desain web online shopping
jasa pembuatan online shopping murah
jasa pembuatan website untuk olshop
jasa pembuatan desain olshop sederhana
jasa pembuatan olshop murah
jasa pembuatan online shopping murah
jasa pembuatan olshop cepat
jasa pembuatan olshop kilat
jasa pembuatan olshop sederhana kilat murah

0 Komentar