Jasa Publikasi Jurna Skripsi dan Tesis Diakui Dikti Surakarta



Untuk publikasi karya tulis ilmiah anda percayakan saja hanya kepada kami Bikintugas.com yang merupakan penyedia jasa berbasis ebsite yang sudah cukup terkenal dan terpercaya di dalam mempublikasikan berbagai karya tulis ilmiah. Dalam mempublikasikan suatu karya tulis ilmiah untuk bisa diterbitkan ke jurnal internasional terdapat berbagai ketentuan yang diberlakukan. Diantaranya adalah karya tulis ilmiah yang akan diterbitkan harus memiliki ISSN (International Standart Serial Number) yang bertujuan untuk meminimalisir jika ada judul karya tulis ilmiah yang sama, sehingga setiap karya tulis ilmiah yang berjumlah ribuan tersebut tidak akan sama satu sama lainnya (tidak adanya plagiarism). 


Tentu untuk membuat karya tulis ilmiah anda bisa memiliki ISSN bukan suatu perkara mudah terlebih lagi penerbitan ke jurnal internasionalnya terkadang memakan waktu yang begitu lama. Hanya di Bikintugas.com yang dapat memberikan waktu yang lumayan cukup singkat untuk penerbitanya dikarenakan Bikintugas.com merupakan penyedia jasa satu-satunya yang telah diakui oleh dikti.

Mungkin anda merasa terbebani harus membuat karya tulis ilmiah berupa skripi ataupun tesis, kemudian merubahnya kedalam bentuk artikel jurnal dan bharus diterbitkan ke jurnal internasional. Anda tidak perlu khawatir karena di Bikintugas.com memberikan penawaran mengerjakan dari awal saat masih berupa skripsi maupun tesis, kemudian dijadikannya sebuah artikel dan sudah termasuk untuk dipublikasikan ke jurnal internasional. Hal tersbuta akan sangat banyak membantu anda dan tentunya akan menghemat waktu anda. Untuk pelayanan tersebut Bikintugas.com penawarkan harga yang sangat terjangkau dan sesuai dengan apa yang anda terima. Tentunya bagi anda mahasiswa Institur Seni Indonesia Surakarta akan ada promo khusus dari Bikintugas.com 

Untuk melengkapi kebutuhan anda sebagai mahasiswa di Institur Seni Indonesia Surakarta, Bikintugas.com juga menyediakan jasa pendukung lainnya seperti jasa pengetikan kilat, jasa terjemahan Bahasa Asing ke Bahasa Indonesia, jasa desain leaflet, cover buku dan banner, jasa edit foto maupun video, jasa pembuatan essay Berbahasa Inggris maupun Bahasa Indonesia, jasa pembuatan peta, jasa pembuatan modul pembelajaran, jasa pembuatan power point untuk ujian, jasa pembuatan artikel jurnal untuk skripsi atupun tesis, serta masih banyak jasa lainnya yang bisa anda dapatkan di Bikintugas.com. untuk informasi lebih lengkapnya silahkan untuk menghubungi secara mandiri admin kami dibawah ini. Karena hanya di Bikintugas.com satu-satunya penyedia jasa yang mempu mempublikasikan karya tulis ilmiah anda dengan cepat tanpa menunggu waktu yang terlalu lama. Karena Bikintugas.com sudah terakreditasi dikti sebagai penyedia jasa publikasi jurnal internasional di Surakarta.

Admin
Yuda Iswanto
No Telp : 081515147161 (whatsap, sms, call)
E-mail : bikintugasku@gmail.com


Incoming search terms:
Jasa Publikasi Jurnal Internasional No. 1 di Surakarta
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Terakreditasi Dikti  di Surakarta
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Bereputasi Dikti di Surakarta
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Satu-satunya di Surakarta
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Paling Terjangkau di Surakarta
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Terindex di Surakarta
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Copernicus di Surakarta
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Scopus di Surakarta
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Berkualitas di Surakarta
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Buka 24 Jam di Surakarta
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Bergaransi di Surakarta
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Terpercaya di Surakarta
Jasa Publikasi Jurnal Internasional TOP di Surakarta
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Googlesholar di Surakarta
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Paling Laris di Surakarta

0 Komentar