Selasa, 01 Mei 2018

Jasa Publikasi Jurnal Internasional Terpercaya di Indramayu

Filled under:



Memang saat ini masih menjadi suatu problem bagi sebagaian mahasiswa khususnya yang menempuh strata 1, strata 2 maupun strata 3 untuk karyanya berupa karya ilmiah yang telah ia kerjakan untuk bisa terupload di jurnal internasional . Hal ini bukan isapan jempol belaka mengingat bahwa kriteria atau standart yang ditetapkan untuk suatu karya ilmiah dapat diupload ke jurnal internasional sangatlah ketat. Diantaranya karya ilmiah tersebut harus sesuai dengan kaidah kepenulisan suatu karya tulis ilmiah yang saat ini berlaku di Politeknik Negeri Indramayu, kemudian karya tulis ilmiah tersebut harus memiliki ISSN (International Standart Serial Number) yang artinya karya ilmiah tersebut harus memiliki no unik atau yang digunakan untuk mengidentifikasi karya ilmiah tersebut untuk dapat diterbitkan secara berkala, hal tersebut dilakukan agar dapat mengidentifikasi apabila terjadi kesamaan judul saat penerbitan berkala.

Disinilah peran kami Bikintugas.com untuk membantu anda selaku mahasiswa di Politeknik Negeri Indramayu dalam mempublikasikan karya ilmiahnya secara benar. Bikintugas.com sudah sangat terpercaya hal tersebut dibuktikan dengan berbagai karya tulis ilmiah para mahasiswa di Politeknik Negeri Indramayu yang sudah berhasil dipublikasikan ke jurnal internasional. 

Terbukti bahwa Bikintugas.com sangat terpercaya hal ini dikarenakan karya tulis ilmiah anda nantinya akan dengan mudah bisa lolos untuk di upload di jurnal internasional karena sudah terindex di database Scopus, Web of Science atau Microsoft Academic Research yang tentunya sesuai dengan pertimbangan Ditjen Dikti. Selain itu Bikintugas.com juga menyediakan jasa pembuatan karya tulis ilmiah dari awal berupa tesis dan skripsi hingga menjadi artikel dan siap untuk di publikasikan ke jurnal internasional.

Hanya di Bikintugas.com yang akan membuat karya ilmiah anda bisa di terbitkan di jurnal internasional karena Bikintugas.com juga akan meberikan proses yang relatif cepat serta memberikan review karya ilmiah anda sebelum dipublikasikan terutama dalam penulisannya dimana bahasa dari karya ilmiah anda haruslah resmi dan baku. Review ini bertujuan untuk lebih memantabkan kembali karya ilmiah anda sebelum diterbitkan. Terindeks oleh database internasional: Web of Science, Scopus, Microsoft Academic Search, dan/atau laman sesuai dengan pertimbangan Ditjen Dikti.

Selain membuak peluang bagi anda yang ingin memanfaatkan jasa kami Bikintugas.com untuk jasa publikasi jurnal internasional, Bikintugas.com juga menyediakan jasa penunjang lainnya seperti jasa pengetikan, jasa terjemahan, jasa pembuatan artikel, jasa edit foto dan video, jasa pembuatan modul, jasa pembuatan power point, jasa desain banner, cover buku dan leaflet, jasa pembuatan peta dan masih banyak yang lainnya. Jika anda mahasiswa dari Politeknik Negeri Indramayu berminat dengan beberapa jasa kami lainnya silahkan untuk menghubungi secara mandiri admin kami dibawah ini untuk informasi lebih jelas dan lengkapnya.

Admin
Yuda Iswanto
No Telp : 081515147161 (whatsap, sms, call)
E-mail : bikintugasku@gmail.com

Incoming search terms:
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Lekas Terbit di Indramayu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Terindeks di Indramayu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Terbaik di Indramayu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Tercepat di Indramayu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Paling Unggul di Indramayu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Termuhtahir di Indramayu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Terakreditasi Dikti di Indramayu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Bereputasi di Indramayu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Terjangkau di Indramayu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Terpercaya di Indramayu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Scopus di Indramayu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Copernicus di Indramayu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Satu-satunya di Indramayu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Paling Laris di Indramayu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional TOP di Indramayu

0 komentar:

Posting Komentar