Rabu, 31 Oktober 2018

Syarat Lulus S2 Publikasi Jurnal Internasional Dikti Jakarta Selatan

Filled under:



Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta saat ini beranjak untuk menjadi perguruan tinggi yang mampu menjadi rujukan bagi perguruan tinggi lainnya. Oleh karenanya Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta sangat berharap kepada para mahasiswa untuk dapat mempublikasikan berbagai karya tulis ilmiahnya yang berkualitas ke dalam jurnal internasional seperti ketetapan dikti tentang kewajiban peserta didik untuk menerbitkan karya tulis ilmiahnya di kancah jurnal internasional. Tentunya hal ini disambut baik oleh mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta yang terletak di Jakarta Selatan, sehingga sudah dapat dipastikan mahasiswa akan berlomba menjadi yang terbaik dalam publikasi artikel jurnal skripsi maupu tesisnya. Namun masalahnya adalah bagi sebagian mahasiswa ini adalah hal baru terutama bagi mereka yang belum pernah melakukan penerbitan artikel jurnalya. 

Disamping itu banyak sekali kualifikasi yang harus terpenuhi untuk dapat menerbitkan artikel jurnalnya, belum lagi banyak jurnal predator yang berisi artikel jurnal abal-abal yang marak dan meresahkan para mahasiswa.

Hanya Bikintugas.com satu-satunya penyedia jasa publikasi jurnal internasional yang sudah sagat berpengalaman serta berkualitas dan lebih cepat terbit artikel jurnal anda ke dalam jurnal internasional. Bikintugas.com juga bersedia membuatkan dari awal karya tulis ilmiah anda dari mulai masih berbentuk skripsi maupu tesis, kemudian di ubah menjadi artikel jurnal skripsi maupun tesis, hingga sampai pada tahap penerbitan artikel jurnal tersebut. Selain itu juga dapat menggunakan jasa terjemah dari Bikintugas.com dikerjakan oleh ahli sastra Inggris serta melayani ribuan dokumen terjemah dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia. Bikintugas.com juga memberikan harga yang relative sangat terjangkau serta ada dapat melunasi pembayaranya apabila artikel jurnal anda sudah terbit di jurnal internasional. Bikitugas.com akan mendampingi anda sampai artikel jurnal tersebut terbit. Ada juga dimudahkan dengan akses untuk menikkmati jasa Bikintugas.com saat ini semakin mudah, karena sudah dapat diakses oleh anada mahasiswa dari Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta yang bertempat di Jakarta Selatan.


Untuk lebih jelasnya silahkan anda menghubungi admin kami dibawah ini terkait jasa publikasi jurnal internasional dan juga untuk jasa lainnya yang Bikintugas.com tawarkan seperti jasa pengetikan kilat, jasa pembuatan power point untuk ujian, jasa pembuatan modul pembelajaran, jasa pembuatan artikel jurnal skripsi dan tesis, jasa mengubah file PDF ke Word, jasa pembuatan peta, jasa desain cover buku, banner maupun leaflet, jasa edit foto maupun video pembelajaran, jasa pembuatan essay berbahasa Inggris atau Indonesia, jasa terjemahan Bahasa Asing (Bahasa Arab dan Bahasa Inggris) ke Bahasa Indonesia.

Admin
Yuda Iswanto
No Telp : 081515147161 (whatsap, sms, call)
E-mail : bikintugasku@gmail.com

Incoming search terms:
Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Publikasi Jurnal Internasional di Jakarta Selatan
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Terakreditasi di Jakarta Selatan
Publikasi Jurnal Internasional Syarat Wisuda di Jakarta Selatan
Publikasi Jurnal Internasional Syarat Lulus di Jakarta Selatan
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Satu-satunya di Jakarta Selatan
Terindex Doaj Publikasi Jurnal Internasional di Jakarta Selatan
Terindex Scopus Publikasi Jurnal Internasional di Jakarta Selatan
Terindex Dikti  Publikasi Jurnal Internasional di Jakarta Selatan
Diakui Dikti Publikasi Jurnal Internasional di Jakarta Selatan
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Terakreditasidi Jakarta Selatan
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Peridoque di Jakarta Selatan
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Copernicus di Jakarta Selatan
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Scopus di Jakarta Selatan
Web of Sciense  Publikasi Jurnal Internasional di Jakarta Selatan
JJ Thomsom Publikasi Jurnal Internasional di Jakarta Selatan

0 komentar:

Posting Komentar