Jasa Publikasi Jurnal Meulaboh



Universitas Teuku Umar di Meulaboh saat ini sudah memberlakukan atas mahasiswa untuk wajib membuat artikel jurnal skripsi maupun tesis serta menerbitkannya ke dalam jurnal internasional. Hal ini sesuai dengan Surat Dirjen Dikti No. 152/E/T/2012 yang mewajibkan mahasiswanya untuk mempublikasikan jurnal untuk syarat kelulusan dengan tingakatan jurnal yang terbit sesuai strata yang diambil. Melihat hal tersebut Bikintugas.com hadir untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa untuk dapat mempublikasikan karya tulis ilmiah mereka ke dalam jurnal internasional. Bikintugas.com merupakan penyedia jasa berbasis website yang menyediakan jasa publikasi jurnal internasional yang berindex serta secara luas telah diakui dikti sebagai penyedia jasa publikasi jurnal internasional yang terpercaya.


Bikintugas.com juga bisa membuatkan dari awal mulai karya tulis ilmiah berupa skripsi maupun tesis kemudian diubah menjadi artikel jurnal skripsi maupun tesis yang sesuai dengan ketentuan jurnal internasional. Selain itu bisa menggunakan jasa terjemahan dari kami Bikintugas.com yang akan dikerjakan oleh ahli sastra Inggris serta melayani ribuan dokumen terjemahan dari seluruh provinsi di Indonesia. Layanan Bikintugas.com sudah menyebar kesuluruh Indonesia termasuk untuk anda para mahasiswa yang saat ini berada di Universitas Teuku Umar yang terletak di Meulaboh. Layanan Bikintugas.com terbuka 24 jam tanpa mengenal hari libur. Sehingga kapanpun anda membutuhkan jasa publikasi artikel jurnal skripsi maupun tesis ke dalam jurnal internasional silahkan untuk menggunakan jasa kami di Bikintugas.com.

Demi menunjang kebutuhan anda yang lainnya Bikintugas.com juga menawarkan berbagai jasa-jasa lainnya seperti jasa mengubah file PDF ke Words, jasa desain banner, leaflet maupun cover buku, jasa edit foto maupun video, jasa pembuatan power point untuk ujian, jasa terjemahan bahasa asing (Bahasa Inggris, Bahasa Arab) ke Bahasa Indonesia, jasa pembuatan essay baik berbahasa Inggris muapun Indonesia, jasa pembuatan peta tematik, jasa pembuatan modul pembelajaran, jasa pembuatan artikel jurnal skripsi maupun tesis, serta masih banyak jasa lainnya yang akan menunjang kebutuhan anda. Jika anda berminat dengan berbagai jasa kami Bikintugas.com, silahkan untuk menghubungi admin kami dibawah ini.

Bikintugas.com akan menerima pembayaran penih apabila artikel jurnal anda benar-benar sudah terbit ke dalam jurnal internasional, sehingga anda tidak perlu khawatir akan tertipu oleh jasa kami. Bahkan Bikintugas.com sudah sangat terkenal paling berpengalaman dalam bidang publikasi jurnal internasional di Universitas Teuku Umar yang terletak di Meulaboh. Banyak dari para pelanggan kami Bikintugas.com memberikan berbagai testimony yang menyatakan bahwa mereka sangat puas dengan kinerja kami Bikintugas.com, sehingga anda tidak perlu meragukan lagi kredibilitas jasa kami di Bikintugas.com.

Admin
Yuda Iswanto
No Telp : 081515147161 (whatsap, sms, call)
E-mail : bikintugasku@gmail.com

Incoming search terms:
Jasa Publikasi Jurnal Internasional di Universitas Teuku Umar Meulaboh
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Science Citation Index di Meulaboh
Jasa Publikasi Jurnal Internasional 1 Bulan Terbit di Meulaboh
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Googlesholar di Meulaboh
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Peridoque di Meulaboh
Jasa Publikasi Jurnal Internasional DOAJ di Meulaboh
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Scopus di Meulaboh
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Terakrediasi Dikti di Meulaboh
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Berindex di Meulaboh
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Diakui Dikti di Meulaboh
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Bereputasi di Meulaboh
Syarat Lulus Publikasi Jurnal Internasional di Meulaboh
Syarat Wisuda Publikasi Jurnal Internasional di Meulaboh
Terindex Scopus Publikasi Jurnal Internasional di Meulaboh
Terindx Dikti Publikasi Jurnal Internasional  di Meulaboh