Scopus: Jasa Publikasi Jurnal Internasional Bengkulu



Berdasarkan Surat Dirjen Dikti No. 152/E/T/2012 yang mewajibkan mahasiswanya untuk mempublikasikan artikel jurnal baik skripsi maupun tesis untuk syarat kelulusan dengan tingakatan jurnal yang terbit sesuai strata yang diambil, maka Universitas Bengkulu mewajibkan bagi mahasiswanya untuk mempublikasikan karya tulis ilmiahnya tersebut. 

Bagi mereka yang baru pertama kali menerbitkan suatau karya tulis ilmiah tentunya hal ini menjadi pengalaman tersendiri yang dirasa akan sangat merepotkan mengingat ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi untuk sebuah karya tulis ilmiah agar dapat dipublikasikan ke dalam jurnal internasional. Bikintugas.com disini hadir untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, karena Bikintugas.com menyediakan jasa publikasi jurnal internasional yang sudah diakui oleh dikti, sehingga kredibilitas dari kualitas kinerja kami Bikintugas.com sudah tidak diragukan lagi. Bikintugas.com juga dapat membuat dari awal karya tulis ilmiah tersebut dibentuk, saat masih berupa skripsi maupun tesis yang kemudian dikembangkan menajadi sebuah artikel jurnal skripsi ataupun tesis yang sesuai dengan ketentuan dari jurnal internasional itu sendiri.Selain itu juga dapat menggunakan jasa terjemah dari Bikintugas.com yang dikerjakan oleh ahli sastra Inggris serta melayani ratusan bahkan ribuan dokumen terjemah dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia.


Di Universitas Bengkulu sendiri Bikintugas.com sudah sangat terkenal, mayoritas semua mahasiswa mengetahui jasa publikasi jurnal internasional yang terakreditasi dikti satu-satunya adalah di Bikintugas.com.anda bias melihat juga beberapa testimony dari para pelanggan kami Bikintugas.com yang memberikan pernyataan kepuasan mereka terhadap hasil kinerja kami Bikintugas.com. Selain menyediakan jasa publikasi jurnal internasional, Bikintugas.com juga menyediakan jasa-jasa lainnya yang masih seputar kebutuhan anda sebagai mahasiswa di Universitas Jambi, diantaranya adalah jasa mengubah file PDF ke Words, jasa pembuatan essay berbahasa Inggris maupun berbahasa Indonesia, jasa edit foto maupun video, jasa terjemahan berbahasa asing (Bahasa Inggris dan Arab) ke bahasa Indonesia, jasa pembuatan power point untuk ujian, jasa pembuatan artikel jurnal skripsi maupun tesis, jasa pembuatan peta tematik, jasa pembuatan modul pembelajaran serta masih banyak lagi jasa-jasa lainnya yang akan anda dapatkan hanya di Bikintugas.com. 

Dengan adanya jasa-jasa tambahan tersebut diharapkan dapat membantu anda di dalam menyelesaikan berbagai tugas-tugas perkuliahan. Jika anda berminat menggunakan jasa publikasi jurnal internasional kami di Bikintugas.com ataupun jasa-jasa lainnya yang ditawarkan Bikintugas.com, silahkan untuk menghubungi secara mandiri admin kami dibawah ini. Hanya di Bikintugas.com artikel jurnal skripsi maupun tesis anda akan lebih cepat terbit sehingga tidak akan memakan waktu yang lama di dalam proses penerbitan itu sendiri.

AdminYuda Iswanto
No Telp : 081515147161 (whatsap, sms, call)
E-mail :bikintugasku@gmail.com

Incoming search terms:
Jasa Publikasi Jurnal Internasional di Universitas Bengkulu
Syarat Wisuda Publikasi Jurnal Internasional di Bengkulu
Syarat Lulus Publikasi Jurnal Internasional di Bengkulu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Googlesholar di Bengkulu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional DOAJ di Bengkulu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Copernicusdi di Bengkulu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional 1 Bulan Terbit di Bengkulu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Diakui Dikti di Bengkulu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Bereputasi di Bengkulu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Terindex di Bengkulu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Scopus di Bengkulu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Terakreditasi Dikti di Bengkulu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Berindex Dikti di Bengkulu
Terindex Copernicus  Publikasi Jurnal Internasional di Bengkulu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Web of Science di Bengkulu