Syarat Kelulusan di Wajibkan Publikasi Tahun 2024-2050



Syarat untuk kelulusan saat ini tidak hanya terhenti di dalam membuat karya tulis imiah baik berupa skripsi maupun tesis namun juga diwajibkan untuk mempublikasikan artikel jurnal skripsi maupun tesis ke dalam jurnal internasional. Hal tersebut juga berlaku bagi mahasiswa yang sedang menempuh tugas akhir di Universitas Negeri Media Kreatif di Jagakarsa. Jika anda merasa belum memahami bagaiman mempublikasikan jurnal internasional maka cukup dengan menghubungi admin kami Bikintugas.com, karena Bikintugas.com menyediakan jasa publikasi jurnal internasional yang sudah terakreditasi dikti.

Kenapa harus Bikintugas.com, karena hanya kami Bikinrugas.com yang mampu menerbitkan jurnal anda ke dalam jurnal internasional dengan estimasi waktu yang lumayan singkat, yakni 1 (satu) bulan terbit. Selain itu untuk anda yang membutuhkan jasa pembuatan dari awal karya tulis ilmiah,  Bikintugas.com juga dapat membuat dari awal sebuah karya tulis tersebut saat masih berupa skripsi maupun tesis yang kemudian akan diubahnya menjadi artikel jurnal skripsi maupun tesis yang sesuai dengan ketentuan jurnal internasional.

Selain itu juga dapat menggunakan jasa terjemah dari Bikintugas.com dikerjakan oleh ahli sastra Inggris serta melayani ribuan dokumen terjemah dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia. Bikintugas.com sudah sangat terkenal bahkan banyak dari mahasiswa di Universitas Negeri Media Kreatif yang bertempat di Jagakarsa yang sudah menggunakan jasa kami Bikintugas.com dan bahkan menjadikannya sebagai referensi untuk berlanggan jasa lainnya yang juga Bikintugas sediakan seperti jasa pengetikan kilat, jasa pembuatan power point ujian, jasa mengubah file PDF ke Words, jasa desain banner, leaflet maupun cover buku, jasa edit foto maupun video, jasa pembuatan essay berbahasa Inggris, jasa pembuatan artikel jurnal untuk skripsi ataupun tesis, jasa pembuatan modul pembelajaran, jasa pembuatan peta tematik, jasa terjemahan bahasa asing (Inggris dan Arab) ke bahasa Indonesia.



Sebuah jasa publikasi jurnal internasional bisa di katakan berkualitas tergantung dari bagaimana dia mempublikasikan ke dalam jurnal internasional. Bikintugas.com memberikan kualitas yang cukup baik dikarenakan setiap artikel jurnal skripsi maupun tesis yang akan kami Bikintugas.com terbitkan selalu melalui berbagai review yang sangat professional. Sehingga setiap artikel jurnal skripsi maupun tesis yang Bikintugas.com publikasikan kebanyakan langsung lolos karena artikel jurnal tersebut telah memenuhi berbagai ketentuan yang ditetapkan sebagai sebuah jurnal yang siap terbit ke dalam jurnal internasional. Hal itu juga berkat pengalaman Bikintugas.com yang sudah sangat mumpuni. Maka dari itu jika anda mahasiswa dari Universitas Negeri Media Kreatif yang terletak di Jagakarsa berminat dengan jasa publikasi kami, silahkan menghubungi admin kami Bikintugas.com di bawah ini.

Admin
Yuda Iswanto
No Telp : 081515147161 (whatsap, sms, call)
E-mail :bikintugasku@gmail.com