Jasa Publikasi Jurnal Scopus Cepat Publikasi, adakah?


Selamat datang di jasa publikasi jurnal internasional terindex www.bikintugas.com dimana anda dapat menggunakan jasa kami untuk publikasi jurnal internasional atau jasa lain seperti terjemah bahasa inggris, terjemah bahasa arab, pembuatan slide power point, pembuatan peta, dan masih banyak lagi tugas dan pekerjaan yang bisa kami lakukan.

Salah satu layanan kami yaitu tentang jasa publikasi jurnal internasional terindex scopus. Banyak sekali pengguna yang ingin dimasukkan di jurnal scopus tapi ingin artikelnya cepat publikasi. Selain itu juga banyak artikel yang dibuat tidak sungguh-sunggu sehingga kualitas artikel masih belum memenuhi kriteria jurnal scopus dalam artian artikel anda harus memiliki konstribusi secara global (baca: Kriteria Artikel Scopus). Tidak ada jurnal scopus yang bisa menerbitkan artikel anda dalam waktu  1-2 bulan saja. Periode publikasi jurnal scopus pada umumnya ada yang 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, 4 bulan, 6 bulan dan 1 tahun. Bahkan ada beberapa jurnal yang periode publikasinya pendek 1-2 bulan proses reviewnya saja membutuhkan waktu 2-6 bulan, jadi jika artikel anda memenuhi syarat akan di publikasikan ke periode publikasi berikutnya. Ada juga yang setelah menunggu selama 6 bulan setelah beberapa revisi tidak ada kabar sama sekali. Banyak sekali mahasiswa dari S3 yang minta dipublikasikan artikelnya di jurnal Scopus yang cepat, inilah salah satu ciri mahasiwa yang belum memahami bagaimana proses publikasi tersebut, dan jawabannya tidak bisa.

Proses publikasi jurnal scopus akan saya bahas ringkas disini:
  1. Tahap submit, dimana artikel anda akan dimasukkan ke sasaran jurnal anda setelah anda melakukan beberapa pemformatan yang sesuai.
  2. Setelah artikel anda di submit maka selanjutnya anda menunggu artikel anda di review apabila anda memenuhi standar aturan jurnal, apabila artikel anda masuh belum memenuhi aturan mereka akan dikembalikan lagi untuk disesuaikan.
  3. Selanjutnya anda submit lagi dan artikel dalam keadaan menunggu editor prosesnya biasanya 1-6 bulan, setiap jurnal memiliki respon yang berbeda beda. Setelah itu anda akan menerima artikel anda dinyatakan diterima atau tidak. Jika tidak maka anda harus mencari jurnal lain dan harus kembali ke tahap awal.
  4. Jika artikel anda diterima maka akan diberikan revisi minor atau revisi mayor itu tergantung tulisan anda.
  5. Kemudia setelah melalui tahap revisi artikel anda akan dipublikasikan.

Jika anda mahasiswa S3 yang baru mempublikasikan karya tulis anda saat anda dikerjar deadline harus terbit cepat, sebaiknya anda pahami dulu proses publikasinya. Karena jurnal scopus pada umumnya itu proses review nya sangat ketat sekali, bahkan jurnal yang terbitnya per 1-2 bulan pun anda harus menunggu proses review yang sangat lama. Logikanya semakin pendek periode publikasi jurnal scopus maka banyak peneliti yang menginginkanya, sehingga artikel yang masuk akan sangat banyak sekali dari penjuru dunia. Bayangkan jika per periode misal 2 bulan publikasi sedangkan artikel yang masuk ada 300-600 artikel dari penjuru dunia berapa lama mereka selesai review. Tapi buat anda yang memiliki artikel yang berkualitas, jangan hawatir artikel anda akan diprioritaskan.

Pesan dari saya untuk mahasiswa S3 yang pastinya wajib publikasi jurnal Scopus, lebih baik anda menyiapkan artikel anda di awal semester anda karena proses publikasi jurnal scopus itu memakan banyak waktu, jika anda tidak segera melakukannya makan akan keteteran dan paling fatal bisa kena DO.

Banyak sekali jasa yang bisa kami tawarkan kepada anda. Kami tidak hanya melayani jasa terjemah saja masih banyak jasa lain seperti Jasa PengetikanJasa Terjemah ArabJasa Publikasi Jurnal InternasionalJasa Pembuatan Power Point, dan masih banyak lagi pelayanan yang bisa kami berikn untuk anda, silahkan anda menjelajah di website ini. Atau mungkin ada pekerjaan lain yang tidak ada di list kami juga bisa membantu anda. Kami ada disini tujuannya memang untuk meringankan beban tugas dan pekerjaan anda. Anda ining menggunakan jasa kami silahkan hubungi kontak di bawah ini:

Yuda Iswanto
No Telp : 081515147161 (whatsap, sms, call)
E-mail 1 : yudaiswanto91@gmail.com 
E-mail 2 : bikintugasku@gmail.com


Incoming search terms:
jasa terjemah
publikasi jurnal scopus cepat
jasa publikasi scopus cepat terbit
jasa publikasi jurnal scopus cepat publikasi
jasa terjemah jurnal internasional
jasa terjemah arab
cara cepat publikasi jurnal scopus
kriteria jurnal scopus
publikasi jurnal scopus terpercaya
jasa publikasi jurnal internasional terindeks
jasa publikasi jurnal scopus cepat publikasi
jasa terjemah internasional bahasa inggris
jasa translate inggris untuk artikel jurnal internasional
jasa terjemah inggris artikel berkualitas
tidak ada publikasi scopus yang cepat
jasa publikasi jurnal internasional ber ISSN
jasa publikasi jurnal internasional terpercaya

0 Komentar