Jasa Publikasi Jurnal Terbaik di Pondok Labu dan Indonesia



Sebagai salah satu perguruan tinggi ternama di Pondok Labu, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta juga tidak ingin kalah dengan perguruan tinggi lainnya dalan hal penerbitan artikel jurnal ke dalam jurnal internasional. Karena saat ini memang sudah diwajibkan kepada seluruh kalangan mahasiswa untuk dapat mempublikasikan karya tulis ilmiahnya. Namun untuk menerbitkan suatu karya tulis ilmiah dan dapat diakui secara internasional tidaklah mudah. Anda harus mengetahui dan memenuhi beberapa standar yang ditetapkan oleh beberapa pihak yang terkait seperti halnya dikti. Diantaranya adalah karya tulis ilmiah yang akan diterbitkan harus sesuai dengan kaidah kepenulisan suatu karya tulis ilmiah yang masih berlaku di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta, harus menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar sesuai dengan ejaan yang telah disempurnakan. Kemudian karya tulis ilmiah yang akan diterbitkan juga harus memiliki kode ISSN serta masih banyak lagi ketentuan yang harus dipenuhi agar artikel jurnal skripsi maupun tesis yang akan diterbitkan benar-benar berkualitas dan pantas untuk dijadikan rujukan nantinya.

Perlu anda ketahui bahwasanya Bikintugas.com juga memberikan penawaran kepada anda untuk memberikan pelayanan tersebut dari pembuatan awal, dari mulai karya tulis ilmiah berbentuk skripsi maupun tesis lalu kemudian diubah bentuk menjadi artikel jurnal skripsi dan tesis yang pada akhirnya akan diterbitkan ke dalam jurnal internasional. Selain itu juga dapat menggunakan jasa terjemah dari Bikintugas.com dikerjakan oleh ahli sastra Inggris serta melayani ribuan dokumen terjemah dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia. Untuk harganya sendiri sesuai dengan kualitas yang Bikintugas.com berikan dan Bikintugas.com hanya menerima pembayara seutuhnya apabila karya tulis ilmiah anda sudah terbit di jurnal internasional. Tentu hal ini sangat membuat nyaman dan aman para mahasiswa di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta yang terletak di Pondok Labu, mengingat banyaknya oknum yang tipu-tipu demi meraup keuntungan dari jalannya proses penerbitan yang sering kita sebut dengan jurnal predator.
Demi menunjang keberagaman kebutuhan anda sebagai mahasiswa, Bikintugas.com juga membuka jasa lainnya seperti jasa pengetikan kilat, jasa edit foto maupun video, jasa pembuatan power point, jasa terjemahan Bahasa Asing ke Bahasa Indonesia, jasa pembuatan modul pembelajaran, jasa desain banner, leaflet maupun cover, jasa pembuatan peta tematik, jasa mengubah file PDF ke Word, jasa pembuatan essay Berbahasa Inggris dan Indonesia, jasa pembuatan artikel jurnal skripsi maupun tesis serta masih banyak jasa lainnya yang bisa anda nikmati hanya di Bikintugas.com. jika ada berminat silahkan untuk melakukan reservasi dengan menghubungi admin kami di bawah ini.

Admin
Yuda Iswanto
No Telp : 081515147161 (whatsap, sms, call)
E-mail : bikintugasku@gmail.com

Incoming search terms:
Universitas Pembangunan Nasional “Veteran”  Publikasi Jurnal Internasional di Pondok Labu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Science Citation Index di Pondok Labu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional JJ Thomson di Pondok Labu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional TOP di Pondok Labu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Peridoque di Pondok Labu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Satu-satunya di Pondok Labu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Scopus di Pondok Labu
Publikasi Jurnal Internasional Syarat Lulus di Pondok Labu
Publikasi Jurnal Internasional Copernicus di Pondok Labu
Publikasi Jurnal Internasional Syarat Wisuda di Pondok Labu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Web of Science di Pondok Labu
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Googlesholar di Pondok Labu
Index Doaj Publikasi Jurnal Internasional di Pondok Labu
Diakui Dikti Publikasi Jurnal Internasional di Pondok Labu
Publikasi Jurnal Internasional Terakreditasi Dikti di Pondok Labu