Telah Hadir Jasa Publikasi Jurnal Internasional di Batam



Syarat mahasiswa untuk lulus kuliah dari Politeknik Negeri Batam ialah dengan mempublikasikan karya tulis ilmiahnya yang berupa artikel jurnal skripsi maupun tesis ke dalam jurnal internasional. Namun untuk menerbitkan sebuah karya tulis ilmiah ke dalam jurnal internasional harus memenuhi beberapa kriteria ataupun syarat yang telah di tetapkan oleh lembaga seperti dikti. Diantaranya mewajibkan karya tulis ilmiah tersebut harus sesuai dengan pedoman kepenulisan karya tulis ilmiah yang masih digunakan oleh perguruan tinggi Politeknik Negeri Batam. 

Jika anda menginginkan karya tulis ilmiah dari awal maka kami Bikintugas.com juga dapat membuat dari awal sebuah karya tulis tersebut saat masih berupa skripsi maupun tesis yang kemudian akan diubahnya menjadi artikel jurnal skripsi maupun tesis yang sesuai dengan ketentuan jurnal internasional.Selain tu juga dapat menggunakan jasa terjemah dari Bikintugas.com dikerjakan oleh ahli sastra Inggris serta melayani ribuan dokumen terjemah dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia. Demi menunjang kebutuhan akan publikasi Bikintugas.com membuka pelayananya selama 24 jam, jadi kapanpun anda membutuhkan kami, Bikintugas.com akan siap sedia membantu menyelesaikan publikasi karya tulis ilmiah.


Semakin banyaknya kebutuhan menyelesaikan tugas-tugas perkuliahan maka Bikintugas.com juga menyediakan alternative jasa pendukung lainnya seperti jasa terjemahan bahasa asing (Inggris dan Arab) ke bahasa Indonesia, jasa pengetikan kilat, jasa pembuatan power point ujian, jasa mengubah file PDF ke Words , jasa pembuatan essay berbahasa Inggris, jasa pembuatan artikel jurnal untuk skripsi ataupun tesis, jasa pembuatan modul pembelajaran, jasa pembuatan peta tematik, jasa desain banner, leaflet maupun cover buku, jasa edit foto maupun video. Untuk informasi lebih jelasnya silahkan anda menghubungi admin kami Bikintugas.com secara mandiri. Bikintugas.com juga memiliki sebuah system di mana anda dapat melunasi pembayaran atas kinerja yang Bikintugas.com kerjakan apabila karya tulis ilmiah anda berupa artikel jurnal skripsi maupun tesis tersebut telah terbit ke dalam jurnal internasional.

Hal tersebut kami lakukan agar terjalin suatu kepercayaan antara pelanggan dengan kami Bikintugas.com, sehingga anda selaku pelanggan akan merasa nyaman, aman dan terjamin. Bagi anda mahasiswa dari Politeknik Negeri Batam, Bikintugas.com sudah sangat di kenal di kalangan mahasiswa serta tidak sedikit dari mereka yang mempercayakan publikasi artikel jurnalnya kepada kami di Bikintugas.com. Anda bisa melihat dari testimony para pelanggan untuk mengetahui seberapa puas para pelanggan kami Bikintugas.com mengapresiasi kinerja Bikintugas.com. karena kami telah terbukti sebagai penyedia jasa publikasi jurnal internasional terakreditasi dikti di Batam.

Admin
Yuda Iswanto
No Telp : 081515147161 (whatsap, sms, call)
E-mail :bikintugasku@gmail.com

Incoming search terms:
Politeknik Negeri Batam Publikasi Jurnal Internasional di Batam
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Terakreditasi Dikti di Batam
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Cepat Terbit di Batam
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Googlesholar di Batam
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Web of Science di Batam
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Syarat Wisuda di Batam
Jasa Publikasi Jurnal Internasional DOAJ di Batam
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Bereputasi di Batam
Scopus Publikasi Jurnal Internasional di Batam
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Impact Factor Terendah di Batam
Jasa Publikasi Jurnal Internasional 1 Bulan Terbit di Batam
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Copernicusdi Batam
Publikasi Jurnal Internasional Terindex Dikti di Batam
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Diakui Dikti di Batam
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Berkualitas di Batam