Disini Jasa Publikasi Jurnal Internasional Lhokseumawe



Universitas Malikussaleh, Kota Lhokseumawe saat ini sudah mewajibkan untuk para mahasiswanya dapat mempublikasikan artikel jurnal karya tulis ilmiahnya berupa skripsi dan tesis ke dalam jurnal internasional. Hal tersebut sesuai dengan keputusan dari dikti yang mana menginginkan setiap mahasiswa dari berbagai strata dalam jurusan apapun untuk dapat mempublikasikan karya tulis ilmiah. Tentunya hal ini tidaklah mudah, terutama bagi para mahasiswa yang belum memiliki pengalaman dalam penerbitan sebuah karya tulis ilmiah. Karena untuk dapat diterbitkan ke dalam jurnal internasional, ada beberapa ketentuan yang telah ditetapkan dan wajib untuk dipenuhi agar karya tulis ilmiah tersebut dapat di terbitkan. Salah satunya adalah karya tulis ilmiah tersebut harus memilik ISSN, yakni suatu nomor unik yang bertujuan untuk mengindentifikasi sebuah jurnal akan mudah terdeteksi jika ada kesamaan judul maupun isi. Kemudian karya tulis ilmiah yang akan diterbitkan harus sesuai dengan pedoman kepenulisan yang berlakusaat ini di Universitas Malikussaleh yang bertempat di Kota Lhokseumawe.

Bikintugas.com sendiri merupakan penyedia jasa publikasi sebuah karya tulis ilmiah yang telah terakreditasi dikti. Sehingga kinerja kami sudah tidak diragukan lagi. Banyak diantara mahasiswa Universitas Malikussaleh telah berlangganan dengan Bikintugas.com karena memang kualitas kami begitu bagus. Bikintugas.com juga bisa membuat dari awal saat karya tulis ilmiah tersebut berbentuk sripsi ataupun tesis yang kemudian akan diubah menjadi artikel jurnal sesuai dengan ketentuan publikasi jurnal internasional. Selain itu juga dapat menggunakan jasa terjemah dari Bikintugas.com dikerjakan oleh ahli sastra Inggris serta melayani ribuan dokumen terjemah dari seluruh provinsi di Indonesia. Bikintugas.com memberikan kualitas pelayanan terbaiknya hanya untuk anda.


Bikintugas.com juga menyediakan jasa pendukung lainnya untuk anda mahasiswa dari Universitas Malikussaleh yang mungkin mengalami kendala di beberapa hal di dalam perkuliahan. Berikut adalah beberapa jasa yang dapat menunjang kebutuhan anda sebagai seorang mahasiswa diantaranya adalah jasa terjemahan bahasa asing ke bahasa Indonesia, jasa pembuatan power point ujian, jasa pembuatan modul pembelajaran, jasa pembuatan peta tematik, jasa pembuatan essay berbahasa Inggris ataupun Indonesia, jasa mengubah file PDF ke Words, jasa pembuatan artikel jurnal skripsi dan tesis, jasa desain banner, cover buku maupun leaflet, jasa edit foto maupun video, jasa pengetikan kilat. Jika anda berminat silahkan untuk langsung menghubungi admin kami dibawah ini.

Admin
Yuda Iswanto
No Telp : 081515147161 (whatsap, sms, call)
E-mail : bikintugasku@gmail.com

Incoming search terms:
Jasa Publikasi Jurnal Universitas Malikussaleh di Kota Lhokseumawe
Jasa Publikasi Jurnal Googlescholar di Kota Lhokseumawe
Jasa Publikasi Jurnal Peridoque di Kota Lhokseumawe
Jasa Publikasi Jurnal Scopus di Kota Lhokseumawe
Jasa Publikasi Jurnal DOAJ di Kota Lhokseumawe
Jasa Publikasi Jurnal 1 Bulan Terbit di Kota Lhokseumawe
Jasa Publikasi Jurnal Terakreditasi Dikti di Kota Lhokseumawe
Jasa Publikasi Jurnal Bereputasi di Kota Lhokseumawe
Publikasi Jurnal Internasional Terindex Dikti di Kota Lhokseumawe
Jasa Publikasi Jurnal Syarat Lulus di Kota Lhokseumawe
Jasa Publikasi Jurnal Elsivier di Kota Lhokseumawe
Jasa Publikasi Jurnal Ebsco di Kota Lhokseumawe
Jasa Publikasi Jurnal Science Citation Index di Kota Lhokseumawe
Jasa Publikasi Jurnal JJ Thomson di Kota Lhokseumawe
Jasa Publikasi Jurnal Web of Science di Kota Lhokseumawe

0 Komentar