Jasa Publikasi Jurnal Internasional - Lhoksumawe



Kami Bikintugas.com selaku penyedia jasa publikasi jurnal internasional saat ini sudah merambah dan dapat anda nikmati di Kota Lhoksumawe. Jadi untuk anda para mahasiswa  yang saat ini menempuh pendidikan di Politeknik Negeri Lhokseumawe. Dalam perkembangannya untuk menerbitkan suatu artikel jurnal baik skripsi maupun tesis ke dalam ranah jurnal internasional tentunya harus memenuhi berbagai prasyarat tertentu yang telah di tetapkan sebagai standar penerbitan artikel jurnal tersebut. Salah satu diantaranya adalah bahwa artikel jurnal yang nantinya akan diterbitkan harus sesuai dengan kaidah penulisan suatu karya tulis ilmiah yang telah diakui dikti dan masih diberlakukan di Politeknik Negeri Lhokseumawe. 


Menanggapi hal itu Bikintugas.com telah mengambil langkah-langkah diantaranya selain menyediakan jasa publikasi untuk jurnal internasional, Bikintugas.com juga bersedia membuatkan dari awal saat masih berbentuk skripsi maupun tesis yang kemudian akan diubah menjadi artikel jurnal yang sesuai dengan ketentuan dari jurnal internasional itu sendiri untuk diterbitkan. Selain itu juga dapat menggunakan jasa terjemah dari Bikintugas.com dikerjakan oleh ahli sastra Inggris serta melayani ribuan dokumen terjemah dari seluruh provinsi di Indonesia Untuk biayanya sendiri Bikintugas.com akan menerima pembayaran sisanya apabila artikel jurnal anda sudah benar-benar telah terbit di jurnal internasional. Dengan mempercayakan publikasi artikel jurnal anda kepada Bikintugas.com maka artikel jurnal anda tersebut baik artikel jurnal skripsi maupun tesis akan lebih cepat terbit, tentunya hal ini akan sangat menguntungkan anda karena bisa menghemat cukup banyak waktu.

Bikintugas.com juga memberikan jasa lain yang sekiranya anda tertarik dan tentu masih seputar dengan tugas anda sebagai mahasiswa di Politeknik Negeri Lhokseumawe diantaranya ada jasa pengetikan kilat, jasa mengubah file PDF ke Word, jasa pembuatan artikel jurnal skripsi maupun tesis, jasa pembuatan peta tematik, jasa pembuatan modul pembelajaran, jasa terjemahan Bahasa Inggris dan Bahasa Arab ke dalam Bahasa Indonesia, jasa desain cover buku, banner maupun leaflet, jasa pembuatan essay berbahasa Inggris maupun Indonesia, jasa edit foto maupun video, jasa pembuatan power point untuk ujian. Berbagai jasa tersebut akan bisa anda nikmati hanya di Bikintugas.com. Untuk informasi lebih jelasnya silahkan untuk menghubungi admin kami dibawah ini. Percayakan hanya kepada Bikintugas.com untuk publikasi karya tulis ilmiah anda berupa artikel jurnal baik skripsi maupun tesis. Karena hanya di Bikintugas.com anda akan memperoleh hasil yang memuaskan karena Bikintugas.com sudah terakreditasi Dikti.

Admin :
Yuda Iswanto
No Telp : 081515147161 (whatsap, sms, call)
E-mail : bikintugasku@gmail.com

Incoming search terms:
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Bereputasi di Kota Lhoksumawe
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Diakui Dikti di Kota Lhoksumawe
Jasa Publikasi Jurnal Internasional 1 Bulan Terbit di Kota Lhoksumawe
Jasa Publikasi Jurnal Internasional DOAJ di Kota Lhoksumawe
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Peridoque di Kota Lhoksumawe
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Googlesholar di Kota Lhoksumawe
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Scopus di Kota Lhoksumawe
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Terakreditasi Dikti di Kota Lhoksumawe
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Terindek Dikti di Kota Lhoksumawe
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Syarat Wisuda di Kota Lhoksumawe
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Syarat Lulus di Kota Lhoksumawe
Jasa Publikasi Jurnal Internasional di Politeknik Negeri Lhokseumawe Kota Lhoksumawe
Terindex Dikti Publikasi Jurnal Internasional di Kota Lhoksumawe
Publikasi Jurnal Internasional Web of Science di Kota Lhoksumawe
Publikasi Jurnal Internasional Impact Factor di Kota Lhoksumawe

0 Komentar