Jasa Publikasi Jurnal Internasional Palembang


Universitas Sriwijaya saat ini dapat mengakses jasa kami Bikintugas.com, sebuah penyedia jasa berbasis website resmi yang melayani jasa publikasi artikel jurnal baik skripsi maupun tesis ke dalam jurnal internasional. Karena mengingat saat ini di Universitas Sriwijaya yang berpetmpat di Palembang sudah mewajibkan para mahasiswanya untuk senantiasa menerbitkan karya tulis ilmiah mereka ke dalam jurnal internasional. Untuk dapat menerbitkan karya tulis ilmiah anda banyak prasyarat yang harus anda penuhi seperti karya tulis ilmiah anda sesuai dengan pedoman kepenulisan suatu karya tulis ilmiah yang masih berlaku di Universitas Sriwijaya. Kemudian karya tulis ilmiah tersebut wajib memiliki ISSN sebagai nomor unik yang berfungsi untuk menidentifikasi setiap jurnal agar terhindar dari kesamaan judul maupun isinya. Serta masih banyak lagi prayarat lainnya, namun anda tidak perlu khawatir karena Bikintugas.com sudah sangat berpengalaman dalam hal tersebut.

Bikintugas.com juga dapat membuat dari awal karya tulis ilmiah tersebut dibentuk, saat masih berupa skripsi maupun tesis yang kemudian dikembangkan menjadi sebuah artikel jurnal skripsi ataupun tesis yang sesuai dengan ketentuan dari jurnal internasional itu sendiri. Selain itu juga dapat menggunakan jasa terjemah dari Bikintugas.com yang dikerjakan oleh ahli sastra Inggris serta melayani ratusan bahkan ribuan dokumen terjemah dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia. Sehingga hal ini lebih memudahkan anda dalam mengerjakan karya tulis ilmiah serta dapat sekaligus diterbitkan dari kami Bikintugas.com. Bikintugas.com juga akan menerima pembyaran seutuhnya sampai artikel jurnal skripsi maupun tesis anda benar-benar telah diterbitkan ke dalam jurnal internasional.


Bikintugas.com juga menyediakan jasa pendukung lainnya yang masih di dalam lingkup tugas-tugas perkuliaan diantaranya adalah jasa edit video ataupun foto, jasa desain cover buku, banner maupun leaflet,  jasa terjemahan Bahasa Asing ( Bahasa Arab dan Bahasa Inggris) ke Bahasa Indonesia, jasa pembuatan essay berbahasa Inggris ataupun berbahasa Indonesia, jasa pembuatan power point untuk ujian, jasa pengetikan kilat, jasa pembuatan artikel jurnal skripsi maupun tesis, jasa pembuatan peta tematik, jasa pembuatan modul pembelajaran, jasa mengubah file PDF ke Words serta masih banyak jasa lainnya yang tentunya sesuai dengan kebutuhan anda di perkuliahan. Jika anda mahasiswa Universitas Sriwijaya berminat menggunakan jasa kami, silahkan untuk dapat menghubungi admin kami dibawah ini untuk reservasi penggunaan jasa publikasi jurnal internasional yang Bikintugas.com tawarkan untuk anda mahasiswa dari Universitas Sriwijaya yang terletak di Kota Palembang.


AdminYuda Iswanto
No Telp : 081515147161 (whatsap, sms, call)
E-mail :bikintugasku@gmail.com

Incoming search terms:
Jasa Publikasi Jurnal Internasional di Universitas Sriwijaya, Kota Palembang
Terindex Peridoque  Publikasi Jurnal Internasional di Kota Palembang
Publikasi Jurnal Internasional Scopus di Kota Palembang
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Googlesholar di Kota Palembang
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Copernicusdi di Kota Palembang
Jasa Publikasi Jurnal Internasional DOAJ di Kota Palembang
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Lebih Cepat Terbit di Kota Palembang
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Diakui Dikti di Kota Palembang
Publikasi Jurnal Internasional Bereputasi di Kota Palembang
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Terindex Dikti di Kota Palembang
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Berkualitas di Kota Palembang
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Terakreditasi Dikti di Kota Palembang
Syarat Wisuda Publikasi Jurnal Internasional di Kota Palembang
Syarat Lulus Publikasi Jurnal Internasional di Kota Palembang
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Web of Science di Kota Palembang