Politeknik Negeri Medan: Jasa Publikasi Jurnal



Anda mahasiswa Politeknik Negeri Medan yang saat ini membutuhkan jasa publikasi jurnal internasional. Bikintugas.comlah jawabanya, karena Bikintugas.com adalah penyedia jasa berbasis website yang sudah sangat berpengalaman di bidang publikasi jurnal internasional dan terakreditasi dikti. Untuk dapat menerbitkan karya tulis ilmiah anda ke dalam jurnal internasional tentunya harus memenuhi beberapa ketentuan salah satunya harus berbahasa baku yaitu sesuai dengan pedoman kepenulisan suatu karya tulis ilmiah yang berlaku di Politeknik Negeri Medan, selain itu karya tulis ilmiah yang akan diterbitkan harus memiliki ISSN yakni sebuah nomro unik yang berfungsi untuk mengidentifikasi aoabila terjadi kesamaan judul maupun isis di dalam karya tulis ilmiah yang akan diterbitkan. Percayakan publikasi karya tulis ilmiah anda hanya di Bikintugas.com yang sudah teruji berpengalaman di bidang tersebut.

Bikintugas.com juga bisa membuatkan anda dari awal yakni mulai dari skripsi ataupun tesis kemudian diubah menjadi artikel jurnal skripsi maupun tesis yang tentunya sesuai dengan ketentuan jurnal internasional untuk dipublikasikan. Selain itu bisa menggunakan jasa terjemahan dari kami Bikintugas.com yang akan dikerjakan oleh ahli sastra Inggris serta kami Bikintugas.com juga melayani ribuan dokumen terjemahan dari seluruh provinsi di Indonesia. Sehingga anda hanya tinggal menunggu hasilnya tanpa harus bersusah payah memikirkan dan membuatnya. Bahkan Bikintugas.com akan mereview terlebih dahulu sebelum benar-benar diterbitkan. Untuk biaya yang ditawarkannya sendiri anda bias langsung bernegosiasi dengan admin kami dibawah ini. Sudah banyak yang puas dengan hasil kerna Bikintugas.com bahkan banyak diantaranya adalah mahasiswa dari Politeknik Negeri Medan.


Adapun jasa lainnya yang ditawarkan Bikintugas.com untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa Politeknik Negeri Medan diantaranya adalah jasa pengetikan kilat, jasa pembuatan essay berbahasa Inggris dan Indonesia, jasa pembuatan power point ujian, jasa pembuatan modul pembelajaran, jasa pembuatan peta tematik, jasa terjemahan bahasa asing baik bahasa Arab maupun Bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia, jasa pembuatan artikel jurnal skripsi atau tesis, jasa mengubah file PDF ke Words, jasa edit foto atupun video, jasa desain banner, leaflet ataupun cover buku. Beragam jasa penunjang tersebut bias anda nikmati dengan menghubungi admin kami dibawah ini. Tidak perlu ragu karena Bikintugas.com sudah sangat berpengalaman dan saat ini sudah dapat di akses bagi anda mahasiswa Politeknik Negeri Medan. Hanya di Bikintugas.com solusi termudah untuk publikasi karya tulis ilmiah.

Admin:
Yuda Iswanto
No Telp : 081515147161 (whatsap, sms, call)
E-mail : bikintugasku@gmail.com

Incoming search terms:
Jasa Publikasi Jurnal Internasional di Politeknik Negeri Medan, Kota Medan
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Terindex Dikti di Kota Medan
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Terakrediasi Dikti di Kota Medan
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Bereputasi di Kota Medan
Jasa Publikasi Jurnal Internasional DOAJ di Kota Medan
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Googlesholar di Kota Medan
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Peridoque di Kota Medan
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Scopus di Kota Medan
Jasa Publikasi Jurnal Internasional 1 Bulan Terbit di Kota Medan
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Science Citation Index di Kota Medan
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Cepat Terbit di Kota Medan
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Diakui Dikti di Kota Medan
Terindex Scopus Publikasi Jurnal Internasional di Kota Medan
Syarat Lulus  Publikasi Jurnal Internasional di Kota Medan
Syarat Wisuda Publikasi Jurnal Internasional di Kota Medan

0 Komentar