Publikasi Jurnal Internasional Terindeks dan diakui Dikti Bandung



Saat ini mempublikasikan sebuah artikel jurnal ke dalam jural internasional memang sudah diwajibkan di berbagai lintas jenjang pendidikan yang mahasiswa tempuh di perguruan tinggi negeri maupun swasta tidak terkecuali di Politeknik Manufaktur Negeri Bandung. Utuk dapat menerbitkan suatu karya tulis ilmiah ke dalam jurnal internasional, artikel jurnal skripsi maupunn tesis mahasiswa harus memenuhi standar yang diberikan oleh pihak terkait. Salah satunya adalah karya tulis ilmiahnya harus sesuai dengan pedoman kepenulisan suatu karya tulis ilmiah yang secara legal dan sah diakui oleh dikti sebagai pedoman di Politeknik Manufaktur Negeri Bandung. 

Bikintugas.com hadir untuk membantu anda memenuhi tanggungjawab anda sebagai mahasiswa terkait dalam mempublikasikan artikel jurnal skripsi maupun tesis ke dalam jurnal internasional. Bikintugas.com bisa membuat mulai dari awal dalam bentuk skripsi ataupun tesis kemudian dibentuk menjadi artikel jurnal skripsi maupun tesis sesuai dengan ketetuan jurnal interasional. Selain itu juga dapat menggunakan jasa terjemah dari Bikintugas.com dikerjakan oleh ahli sastra inggris serta melayani ribuan dokumen terjemah dari seluruh provinsi di Indonesia. Bikintugas.com juga tetap memegang prinsip kepuasan anda adalah tujuan kami dengan menerima pembayaran penuh atas kinerjanya Bikitugas.com apabila artikel jurnal anda tersebut sudah benar-benar diterbitkan ke jurnal internasional.


Sebagai tambahan Bikintugas.com juga memberikan jasa pembuatan essay Berbahasa Inggris atupun Indonesia, jasa edit foto maupun video, jasa desain banner, leaflet maupun cover buku, jasa mengubah file PDF ke Word, jasa pembuatan artikel jurnal skripsi maupun tesis, jasa pembuatan modul media pembelajaran, jasa pembuatan power point untuk ujian, jasa pembuatan peta secara tematik, jasa terjemah Bahasa Asing (Bahasa Arab dan Bahasa Inggris) ke Bahasa Indonesia, jasa pengetikan kilat. Untuk informasi berkenaan dengan jasa publikasi jurnal internasional maupun jasa-jasa tambahan lainnya yang disediakan oleh Bikintugas.com, anda bisa menghubungi admin kami dibawah ini. Manfaatkan sebaik-baiknya jasa publikasi jurnal interasional kami Bikintugas.com karena hanya di Bikintugas.com satu-satuya penyedia jasa yang diakui oleh dikti. 

Untuk terhindar dari maraknya jurnal-jurnal predator yang semakin marak dan meresahkan mahasiswa karena jurnal yag diterbitkan berupa jurnal abal-abal, tentu hal tersebut akan sangat merugikan bagi mahasiswa itu sendiri. Oelh sebab itu percaya saja publikasi jurnal internasional anda hanya di Bikintugas.com. Khususnya bagi anda mahasiswa dari Politeknik Manufaktur Negeri Bandung yang ingin terhindar dari penipuan berbasis jasa pemprosesan dan agar artikel jurnal skripsinya bisa lekas terbit maka solusinya adalah hanya dengan memakai jasa kami di Bikintugas.com. 

Admin
Yuda Iswanto
No Telp : 081515147161 (whatsap, sms, call)
E-mail : bikintugasku@gmail.com

Incoming search terms:
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Terindek Dikti di Bandung
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Terakreditasi Dikti di Bandung
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Berlegalitas di Bandung
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Cepat Terbit di Bandung
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Bereputasi di Bandung
Jasa Publikasi Jurnal Internasional 1 Bulan Terbit di Bandung
Jasa Publikasi Jurnal Internasional DOAJ di Bandung
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Scopus di Bandung
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Peridoque di Bandung
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Copernicus di Bandung
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Googlesholar di Bandung
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Syarat Wisuda di Bandung
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Berkualitas di Bandung
Publikasi Jurnal Internasional di Politeknik  Manufaktur Negeri Bandung
Jasa Publikasi Jurnal Internasional Diakui Dikti di Bandung