Jasa Mengurangi Tingkat Plagiarism Skripsi, Tesis dan Disertasi



Selamat datang di website bikintugas yang tiap hari makin eksis dan makin bertambang pelanggannya karena di website ini anda bisa menggunakan jasa kami untuk membantu tugas dan pekerjaan anda. Tentu saja testimoni bisa anda cek di bawah ini .....!!!!


Plagiasi atau plagiaris adalah kegiatan menggunakan karya seseorang karena disengaja tanpa mencantumkan sumber atau referensi yang digunakan. Plagiasi dibagi menjadi 2 yaitu plagiasi ringan dan berat. Plagiasi berat yaitu menggunakan karya seseorang untuk diklaim digunakan sendiri sedangkan plagiasi ringan yaitu menggunakan karya seseorang tetapi merubah atau mengedit isi dari karya  tersebut. Mungkin banyak mahasiswa yang ada di indonesia mengeluhkan masalah plagiasi karena setelah dicek dengan tools plagiasi banyak karya tulis mereka 25% lebih hasil dari plagiasi. 

Karena karya tulis yang mengandung plagiasi terlalu banyak sehingg dikembalikan ke mahasiswanya untuk dikoreksi lagi dan dikurangi plagiasinya. Tetapi saya tahu bahwa anda sudah lelah mengerjakan karya tulis anda apalagi setelah ujian anda membutuhkan refresing. Tidak usah risau dan cemas karena bikintugas hadir membantu anda mengurangi plagiasi agar tidak teridentifikasi plagiarism. Untungnya menggunakan jasa kami anda tinggal terima beres dan anda bisa berlibur sepuasnya tanpa dibayang bayangi plagiarsi.

Selain itu bikintugas juga menyediakan jasa pembuan power point untuk ujian, jasa terjemah, jasa publikasi jurnal internasional, jasa pengetikan transkrip, jasa pembuatan artikel dari skripsi atau tesis. dan masih banyak lagi jasa yang bisa anda gunakan. Caranya gampang tinggal hubungi anda maka tugas anda akan beres seketika.

Admin
Yuda Iswanto
No Telp : 081515147161 (whatsap, sms, call)
E-mail :bikintugasku@gmail.com