Analisis Kata Dengan Merubah Kalimat Mengurangi Plagiasi atau Plagiarisme Turnitin



Banyaknya artikel yang terbit di internet yang kemudian terindex oleh google scholar membuat tulisan anda juga berdampak terkena plagiasi. Apalagi jika anda langsung melakukan copas pada tulisan orang lain untuk karya tulis anda, tentunya dampaknya akan lebih besar terhadap persentase plagiasi anda. 

Mengurangi plagiasi merupakan pekerjaan yang amat sulit dikarenakan bahasa indonesia yang cenderung sama, serta sudah banyak teridex oleh google sehingga membuat pemilihat kata agar tidak terkena plagiasi. Turnitin menggunakan sistem pencarian plagiasi internet dan database kampus yang terhubung dengan turnitin. 

Di bikintugas kita akan membantu mengurangi plagiasi dari berbagai karya tulis ilmiah, termasuk makalah, plagiasi jurnal, skripsi, plagiasi tesis, plagiasi disertasi. Jika anda saat ini sedang ujian dan bingung membuat PPT ujian, kita juga bisa bantu mulai dari memilihkan materi dari karya tulis anda seperti tesis, skripsi, dan disertasi   Jasa Pembuatan Power Point sehingga anda tidak perlu pusing2 memilih materi dan membuat desain ppt nya. 

Bikintugas sudah berjalan melayani jasa sudah 5 tahun berjalan. Story bikintugas dapat anda lihat di bawah ini L

Selanjutnya kami ucapkan terimakasih sudah menggunakan jasa bikintugas kami, yang melayani juga jasa lain seperti jasa terjemah dan publikasi jurnal internasional terindex. Untuk testimoni kami tentunya sudah kami sediakan di sini >> TESTIMONI BIKINTUGAS

Admin 
Yuda Iswanto
No Telp : 081515147161 (whatsap, sms, call) 
E-mail :bikintugasku@gmail.com

0 Komentar