Terbaik Makasar: Jasa Menurunkan Plagiasi Turnitin KTI Skripsi Tesis dan Disertasi

Di makasar bikintugas menjadi salah satu jasa yang banyak dicari oleh barbagai kalangan mahasiswa di seluruh universitas. Tidak hanya itu bikintugas juga sudah berdiri sejak 5 tahun yang lalu melayani mahasiswa seluruh indonesia. Banyak pelanggan kami yang berasal dari perguruan tinggin antara lain dari  Universitas muslim indonesia, Universitas atma jaya makassar, Universitas fajar (UNIFA), Universitas muhammadiyah makasar, Universitas kristen indonesia paulus, Universitas pepabri makassar, Universitas bosowa makassar, Universitas Sawerigading Makassar, Universitas satria makassar, Universitas pancasakti, Universitas cokroaminoto, Universitas Veteran RI, Universitas islam al-gazali (univ. Islam makassar), Universitas teknologi sulawesi (UTS), Universitas patria artha, Universitas indonesia timur, dan masih banyak lagi.

Menurunkan plagiasi merupakan salah satu kewajiban yang dilakukan mahasiswa karena banyak sekali yang menggunakan tulisan orang lain tanpa melakukan editing. Tentunya plagiasi tersebut dari karya tulis orang lain yang sudah dipublikasikan, sehingga plagiasi checker seperti tunitin yang kerjanya berdasarkan artikel yang sudah beredar di dunia maya dan yang sudah ada di database universitas yang bersangkutan membuat banyak tulisan yang terkena plagiasi yang cukup besar. Selain itu penggunaan kalimat bahasa yang kurang tepat juga merupakan penyumbang plagiasi karya tulis ilmiah yang sangat besar. Tentunya mengurangi plagiasi bukan perkara yang mudah. Anda harus melakukannya dengan hati - hati dan pemilihan kalimat yang tepat. Tidak jarang mereka yang melakukan sendiri hanya mampu mengurangi sekitar 5-10 persennya saja, padahal target yang harus dikurangi bisa sampai 30-60 persen dari tulisannya.

Kesulitan anda mengurangi plagiasi tidak perlu dikhawatirkan, karena ada jasa bikintugas yang dapat membantu anda mahasiswa yang ada di seluruh makasar untuk menggunakan jasa kami. Penurunan plagiasi kami lakukan dengan melakukan parafrase kalimat sehingga menjadi kalimat yang unik tanpa merubah maksud dari kalimat teersebut. Selain itu kami juga membantu anda jika ingin dibuatkan Power point untuk ujian, jurnal dari skripsi ataupun tesis, dan translate. 

Jika anda ingin menggunakan jasa kami cukup hubungi kami di tombol whatasap, maka akan langsung terhubung dengan kami atau di nomer di bawah ini:

Yuda Iswanto 

No Telp : 081515147161 (whatsap, sms, call)

E-mail : bikintugasku@gmail.com



0 Komentar