Dokter Komputer: Siap Instalasi Laptop-Komputer Magelang Murah Windows 7-11



Jasa instal ulang di magelang data aman, murah, cepat dan bisa ditunggu

Cari tempat service laptop di magelang, jawa tengah? Laptop anda menjadi lambat dan  sering hang atau bluescreen?. Saat ini anda mungkin sedang kebingungan karena masalah komputer anda. Biasanya jika terlalu lama perfoma laptop atau komputer akan menurun karena banyaknya file sampah yang ada bekas download ataupun mungkin karena virus yang kasat mata. Biasanya ditandai dengan loading file yang memakan waktu lebih lama. 

Untuk anda yang tidak punya waktu dan sangat sibuk karena aktivitas, tidak perlu repot dan hawatir karena Bikintugas bisa membantu anda mengatasi masalah tersebut. Kita bisa bantu untuk memperbaiki bermacam-macam jenis laptop seperti acer, asus, thosiba, dell, hp, vaio, msi, lenovo dll. 

Instal ulang untuk laptop yang masih menggunakan hardisk sekitar 3-5 jam tergantung tingkat kesehatan hardisk. Sedangkan jika menggunakan SSD atau NVME instal ulang hanya membutuhkan waktu kurang dari 3 jam. Instal ulang ini bisa ditunggu.

Kami jasa rumahan yang melayani service komputer berupa:

1. Instal ulang komputer windows 7, 8, 10, 11 

2.  OS crash atau logo berputar terus dalam waktu yang lama

3. restart secara terus menerus

4. tidak bisa instal aplikasi tertentu

5. Kena virus

6. Ingin upgrade windows ke versi terbaru

Jasa upgrade windows di Magelang

Apabila anda mengalami masalah laptop yang terasa lemot, lambat, atau berat saat membukan aplikasi sehingga harus menunggu waktu yang lama, laptop anda bisa jadi terserang virus ganas, sehingga sudah waktunya untuk di instal ulang dengan versi terbaru akan lebih baik. Jika anda menggunakan windows 8 bisa di upgrade ke windows 10. Untuk harga instal ulang mulai dari 35.000 sampai dengan 70.000. Sudah termasuk program kantor / sekolah.

Jasa instal ulang laptop melayani panggilan

Bikintugas juga melayani instal ulang laptop dengan panggilan, untuk tarifnya ditambah ongkos jalan 10.000 tergantung area dengan maksimal 2km dari menowo magelang utara.

Alamat tempat instal ulang laptop dan komputer di magelang

Jasa instal ulang laptop melayani panggilan

Hubungi 

Yuda Iswanto
No Telp : 081515147161 (whatsap, sms, call)
E-mail 1 : yudaiswanto91@gmail.com 
E-mail 2 : bikintugasku@gmail.com

0 Komentar