Layanan Kilat: Daftar Pustaka Mendeley atau Zotero


Saat ini perkembangan teknologi sudah semakin pesat sekali. Bahkan membuat daftar pustakapun bisa menggunakan software yang dapat membantu membuatnya semakin lebih cepat dan mudah. Aturan membuat daftar pustkakan membuat apa yang dikutip wajib dicantumkan di daftar pustaka. Kebanyakan mahasiswa melakukan sitasi atau mengutip jurnal atau buku kadang lupa untuk mencantumkan di daftar pustaka.

Di bikintugas ini kita membantu mahasiswa untuk mempermudah pekerjaanya dengan pelayanan jasa yang sudah ada selama lebih dari 5 tahun melayani pembuatan daftar pustaka dengan menggunakan mendeley atau zotero. Sebenarnya Mendeley dan Zotero sama-sama sebagai program sitasi, tetapi zotero penggunaanya lebih simple dan lebih ringan. Mendeley pun bisa dikonversi ke zotero begitu pula sebaliknya sehingga bisa dibuka di masing-masing program tersebut. 

Mendeley adalah merupakan program sitasi yang dikembangkan oleh Elsevier untuk mengelola berbagai macam bentuk penelitian, mencari data, dan bekerjasama secara daring. Sehingga mendeley ini memungkinkan pengguna untuk singkron dengan akun elsevier mereka. Zotero merupakan perangkat lunak sitasi gratis dan bersumber terbuka yang fungsinya dapat digunakan sebagai manajemen sitasi untuk mengelola data bibliografi dan bahan penelitian. Kelebihannya dari zotero ini tidak dapat disingkronkan dengan elsevier tetapi program sangat ringan sehingga memungkinkan dijalankan di perangkat komputer yang spesifikasinya tidak terlalu tinggi.

Tetapi anda tidak perlu hawatir karena di bikintugas ini kita menyediakan jasa pembuatan daftar pustaka dengan program tersebut. Tentunya pengerjaannya bisa cepat maksimal 1 hari tergantung banyaknya sitasi yang ada. Apabila lebih dari 30 referensi yang digunakan mungkin akan membutuhkan waktu tambahan untuk pegerjaannya. 

Kelebihan menggunakan jasa bikintugas:

  1. Revisi tanpa batas
  2. Sitasi yang sudah dimasukkan daftar pustaka akan ditandai dengan warna untuk mempermudah pengecekan
  3. pengerjaan tepat waktu
  4. Garansi uang kembali 100% apabila pekerjaan tidak sesuai
Bikintugas merupakan layanan profesional yang sudah berdiri selama lebih dari 5 tahun yang melayani berbagai macam tugas umum dan tugas mahasiswa, terdiri dari jasa publikasi jurnal internasional, jasa publikasi jurnal nasional, jasa membuat artikel jurnal dari tesis atau skripsi, jasa membuat ppt ujian, jasa edit video, dan masih banyak lagi layanan yang bisa kami berikan untuk anda. Jika anda membutuhkan jasa kami silahkan hubungi di whatsapp yang sudah disediakan.


0 Komentar