Jasa Cek Plagiasi Turnitin Cepat Murah


Selamat datang di website resmi kami Bikintugas.com. Di tempat kami anda bisa menggunakan berbagai layanan yang telah kami sediakan. Di halaman ini kami menyediakan jasa cek plagiasi dengan TURNITIN yaitu aplikasi yang digunakan untuk megecek atau mendeteksi plagiasi atau tingkat kesamaan suatu teks atau karya tulis dengan publikasi lainnya dengan menggunakan tipe pencarian kesamaan tersebut secara online.

Berdasarka analisis kesamaan, aplikasi ini mampu menampilkan tingkat kesamaan yang disajikan dengan presentase dengan jumlah kesamaan (similarity). Jika anda menulis sebuah karya tulis ilmiah tetapi tidak melakukan perubahan pada kalimat yang anda kutip bisa dipastikan karya tersebut akan terkena plagiasi. Telebih lagi anda mengambil sumber itu dari internet. Selain itu pengecekan dengan turnitin yang kami lakukan, anda tidak perlu menunggu lama karena kami langsung memprosesnya.

Jika tingkat plagiasi anda cukup banyak kami juga menyediakan jasa untuk mengurangi plagiasinya. Umumnya kampus memberikan standart presentasi maksimal 30%-20% tergantung karya tulis misal skripsi, jurnal, tesis dan disertasi.

Mengurangi plagiasi itu bukan perkara mudah, anda harus menyusun kata sesuai tata bahasa indonesia yang baik yang benar. Masalahnya tata bahasa tersebut sudah banyak yang menggunakan sehingga kalimat2 indonesia yang baik dan benar tidak merupakan kata yang unik lagi karena banyak yang menggunakan sehingga menjadi banyak yang terdeteksi plagiasi. Tetapi anda tidak perlu hawatir, karena kami menyediakan jasa memang untuk membantu menurunkan tingkat plagiasi turnitin ini.

Selain jasa cek plagiasi dengan turnitin, kami juga menyediakan cek plagiasi dengan plagscan. Selain itu bikintugas juga menyediakan jasa publikasi jurnal internasional, jurnal nasional, membuat ppt, membuat artikel jurnal dari skrpsi dan tesis, dan masih banyak lagi yang dapat bikintugas lakukan. 

Kami selalu mengerjakan sesuai dengan pedoman kampus masing masing client kami untuk mempermudah pengerjaanya. Jika anda membutuhkan jasa untuk mengurangi tingkat plagiasi dan Cek Turnitin Cepat dan Murah silahkan untuk menghubungi normor admin yang sudah disediakan. Untuk kepercayaan anda bisa melihat testimoni yang sudah kam sediakan.


Admin Bikintugas.com
Yuda Iswanto
Telepon dan Whatsapp 081515147161
Email: bikintugasku@gmail.com

Incoming search terms
jasa cek turnitin jurnal
jasa cek plagiasi
jasa cek plagiarism
jasa cek plagiasi dengan turnitin
jasa mengecek plagiasi skripsi
jasa cek plagiasi tesis
jasa cek plagiasi artikel
jasa mengurangi plagiasi
jasa menurunkan plagiasi
jasa cek plagiarism turnitin