Kursus Online Mahir Mendeley Sekejap Pintar Membuat Daftar Pustaka

 


Jika anda sering mengerjakan tugas dengan menggunakan aplikasi atau software untuk membuat daftar pustaka seperti Mendeley atau mendeley, tetapi terkendala untuk membuatnya karena belum mengenal aplikasi tersebut, sekarang bikintugas ada jasa untuk kursus online membuat daftar pustaka dengan MENDELEY di halaman ini. Disini bikintugas akan membantu anda lebih mahir untuk memahami aplikasi MENDELEY. Kelebihan aplikasi ini lebih ringan, simple, dan user frendly sehingga baik usia muda ataupun yang belum terlalu paham sekalipun akan mudah untuk mempelajarinya. Kelebihan lain mendeley juga bisa di integrasikan dengan aplikasi daftar pustaka yang lain diantaranya yaitu Mendeley. 

Mendeley juga mendukung berbagai format referensi seperti APA STYLE 7, Turabian, Havard, Vancouver, dll, kita juga bisa menambahkan secara online format lain yang tidak terdapat diaplikasi tersebut secara manual. Tentunya sudah tersedia formatnya secara online atau kita bisa mengedit sendiri formatnya secara manual sesuai dengan kebutuhan.

Yang akan dipelajari antara lain:

  1. Instalasi Mendeley
  2. Instal Plugin Mendeley di MS Word dan Web Browser (firefox atau chrome)
  3. Pengenalan Menu Mendeley
  4. Membuat folder koleksi library
  5. Memilih style citasi (apa,  vanvoucer, iiie, turabian, dll)
  6. Membuat Citasi Secara Manual
  7. Membuat Citasi Secara Online
  8. Export dan import citasi
  9. dll
Untuk layanan jasa lain kami, anda bisa mencari di halaman menu website kami. Untuk menggunakan jasa kami langsung saja hubungi admin di bawah ini ya...!

Admin Bikintugas.com
Yuda Iswanto
Telepon dan Whatsapp 081515147161
Email bikintugasku@gmail.com

0 Komentar