Jasa Bikin Watermark Skripsi, Tesis dan Disertasi


Mungkin tren kali adalah membuat watermark pada karya tulis ilmiah seperti skripsi, tesis dan disertasi. Sebenarnya apa sih fungsing watermark itu? Watermak merupakan tanda yang dibuat secara manual bisa berupa tulisan, icon, gambar atau tanda tertentu yang ditempatkan pada sebuah dokumen. Dokumen yang bisa dikasih watermark yaitu video, pdf, word, gambar dan masih banyak lagi. 

Watermark sendiri memiliki fungsi yang cukup penting dalam menandai dokumen apalagi jika dokumen tersebut akan anda upload ke internet. Jika watermark berupa gambar dikasihkan pada dokumen yang berupa pdf ketika seseorang mengkonvert dokumen anda bisa jadi dokumen itu akan rusak meskipun sebenarnya bisa diperbaiki. Watermark juga dapat digunakan untuk menandai bahwa karya tersebut adalah milik anda dan agar tidak mudah di klaim sebagai karya orang lain. Contoh watermark dapat anda lihat di bawah ini:

Pembuatan watermark sendiri tidaklah lama, asalkan file yang diserahkan ke kami sudah rapi dan tinggal memberikan watermaks saja. Jika anda ingin menggabungkan file menjadi satu atau membuat menjadi PDF kami juga menerima pekerjaan itu. Watermark memang ditujukan untuk mengurangi plagiasi di bidang penelitian. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa banyak sekali plagiasi yang bertebaran di indonesia. Salah satu cara untuk menanggulanginya adalah dengan watermark. Dengan watermark jika dokumen anda berbentuk pdf di convert ke word maka biasanya akan rusak parah tidak karuan. Apagi ada gambar dan tabel biasanya tidak bisa untuk diplagiasi karena pasti rusak.

Selain itu kami juga menyediakan berbagai macamjasa seperti slide powerpoint berbahasa Indonesia, melayani jasa terjemah saja masih banyak jasa lain seperti Jasa PengetikanJasa Terjemah ArabJasa Publikasi Jurnal InternasionalJasa Pembuatan Power Pointjasa terjemah bahasa jawaJasa membuat artikel jurnaldan masih banyak lagi pelayanan yang bisa kami berikn untuk anda, silahkan anda menjelajah di website ini. 

Kontak:
Yuda Iswanto
No.Telp : 081515147161 (whatsapp, sms, call)
e-mail: bikintugasku@gmail.com

Incoming search terms:
jasa edit watermark
jasa pembuatan watermark disertasi
jasa pembuatan watermark skripsi
jasa pembuatan watermak tesis
jasa pembuatan watermark artikel
jasa pembuatan jurnal
jasa pembuatan artikel tesis
jasa pembuatan artikel skripsi
jasa terjemah
jasa kasih watermark
jasa bikin watermark
jasa pembuatan watermark untuk unviersitas negeri malang
jasa pembuatan watermark universitas negeri malang
jasa pembuatan watermark kilat
jasa pembuatan watermark murah cepat

0 Komentar