Mudah Bayar Publikasi Jurnal Internasional Dengan Paypal Bikintugas


Publikasi artikel anda ke jurnal internasional memang sudah kewajiban bagi anda yang saat ini sedang menempuh pendidikan S2. Dalam proses dan tahapannya artikel anda sudah diterima dan akan diterbitkan. Sebelum diterbitkan beberapa jurnal mungkin menyuruh anda membayar sejumlah biaya untuk melakukan perawatan jurnal atau sistemnya. Yang paling umum pembayaran jurnal nasional bisa menggunakan Visa atau Mastercard, Swift Bank, atau Papal dan pembayaran online lainnya.


Jika anda tidak memiliki visa atau mastercard maka cara yang anda gunakan iyalah swift bank dimana biaya pengiriman uang ke luar negeri sangat mahal yaitu 25USD atau sekitar IDR 342.000 dan pengiriman uang membutuhkan waktu beberapa hari agar sampai ke rekening pemilik jurnal. Jika pembayaran anda tidak tepat waktu bisa berakibat artikel ada tidak akan terbit.

Dengan menggunakan paypal selain lebih cepat biayanya lebih murah dibandingkan dengan swift bank. Resikonya lebih kecil dibandingkan swift bank. Jika terdapat kesalahan memasukkan kode akun bank penerima atau tidak sesuai bahkan salah alamat banknya saja bisa berakibat fatal. Jika ternyata terdapat kesalahan memasukkan data bank maka akan sulit mengklaim uang kembali atau jika bisa itupun membutuhkan waktu lama.

Berbeda dengan pembayaran melalui paypal. Cukup mengetahui email penerima uang bisa sampai dalam hitungan detik. Selain cepat ini juga lebih meminimalisir rersiko daripada transfer bank. Selain itu biaya transfer yang dikeluarkan juga cukup murah dibandingkan dengan swift bank.

Saldo kami selalu ready untuk anda berapapun nilainya akan kami sediakan. Kami selalu memiliki stok paypal yang banyak untuk anda. Jika anda membutuhkan jasa kami segera kontak kami.

Akhir kata jika anda ining menggunakan jasa kami silahkan hubungi kontak yang sudah kami sediakan.

Contact me:
admin bikintugas
email:bikintugasku@gmail.com
phone: 081515147161 (whatsapp, sms, call)

Incoming search terms:
bayar publikasi paypal
bayar biaya publikasi dengan paypal
pembayaran jurnal dengan paypal
jasa pembayaran dengan paypal untuk publikasi jurnal
biaya pembayaran publikasi jurnal internasional dengan paypal
cara membayar biaya publikasi dengan paypal
cara daftar paypal publikasi jurnal
jasa bayar paypal
jasa pembayaran publikasi jurnal internasional
jasa publikasi jurnal internasional bayar paypal
pembayaran paypal untuk biaya publikasi jurnal internasional
jasa pembayaran biaya publikasi jurnal internasional terindex
pembayaran biaya publikasi dengan paypal terbaik
jasa pebayaran paypal teraik

0 Komentar