Penerjemah Profesional di Bikintugas Salatiga Ada


“The tujuan … of … this … penelitian …. Ah, bingung!”

Pernah mengalami hal seperti itu? Bingung dalam menerjemahkan artikel atau abstrak dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris? Bingung antara meminta bantuan jasa penerjemah atau mengerjakan sendiri? Tapi, saat dikerjakan sendiri dengan bermodalkan kamus HP bahasanya terasa kacau? Ah, kapan selesainya?


Jangan khawatir. Bagi Anda yang tinggal di Kota Salatiga, bikintugas.com bersedia membantu Anda dalam menterjemahkan artikel atau abstrak dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris. Cukup dengan membuka situs bikintugas.com, lalu menghubungi kontak yang tertera di situs tersebut, Anda akan merasa lega karena salah satu hal yang Anda khawatirkan telah berkurang.

Belum berani menggunakan jasa terjemah secara online karena takut tertipu padahal Anda sudah melakukan transaksi dengan admin situs tersebut?

Berbeda dengan yang lain, bikintugas.com mencantumkan kontak yang dapat dihubungi agar transaksi dapat berjalan dengan lancar. Selain itu, jika ketakutan Anda ada pada pemilik situs yang belum jelas, di bikintugas.com Anda dapat menghubungi pemilik situs secara langsung melalui nomor telpon yang dapat dihubungi. Dengan kata lain, layanan yang ada pada bikintugas.com tidak ada unsur penipuan karena Anda dapat berkomuniasi secara langsung dengan pemilik situs sehingga mempermudah Anda melakukan transaksi.

Ya mungkin dengan berkomunikasi secara langsung dengan pemilik situs dapat dilakukan dengan baik. Tetapi bagaimana jika seusai melakukan transaksi terjemahan amburadul atau bahkan tidak terselesaikan seluruhnya?

Poin kedua yang sangat kami junjung tinggi adalah kualitas dari pekerjaan yang diberikan oleh para pelanggan. Pelanggan adalah raja di mana kami harus mampu melayani para pelanggan kami dengan kualitas pekerjaan yang bagus. Jika yang Anda khawatirkan adalah terjemahan yang kurang pas atau tidak terselesaikan semua terjemahan atau mungkin terjemahannya amburadul, Anda tidak akan menemukannya di bikintugas.com karena terjemahan tersebut langsung ditangani oleh orang-orang yang berpengalaman dan memiliki latarbelakang pendidikan yang sesuai dengan bidangnya, yaitu penerjemahan bahasa Inggris.

Anda juga tidak akan menemukan hal di mana tugas terjemahan yang Anda berikan hanya diterjemahkan sebagian. Saat melakukan transaksi dengan para pelanggan, dari awal kami sudah bertekad akan menyelesaikan tugas yang diberikan. Dengan kata lain, menerima pekerjaan berarti hanrus sanggup menyelesaikan sampai selesai dan dengan hasil yang terbaik pula. Karena tekad tersebutlah kami sangat berhati-hati dalam menyelesaikan tugas. Bahkan sebelum dikirim kembali kepada pelanggan, pekerjaan tersebut dikoreksi kembali untuk melihat apakan seluruh hal yang ada dalam artikel atau abstrak sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

Lalu, apakah hanya menyediakan jas terjemah artikel atau abstrak dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris?

Biasanya penerjemahan dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia dilakukan untuk menerjemahkan sebuah artikel dari jurnal internasional yang akan digunakan sebagai referensi dalam menulis skripsi, tesis, maupun tugas lainnya. Karena dirasa sulit dan membutuhkan waktu lama untuk memahami apa maksud dari artikel tersebut, beberapa orang memilih untuk menggunakan jasa penerjemah.

Di bikintugas.com, Anda tidak perlu khawatir karena kami juga menyediakan jasa terjemah dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia di mana artikel atau literatur tersebut dapat dimengerti dengan mudah oleh Anda. Jadi, jika Anda mengalami kesulitan dalam menerjemahkan artikel berbahasa Inggris, Anda dapat menghubungi kami.

Tidak hanya jasa terjemah dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris atau sebaliknya, kami juga siap membantu Anda dalam menerjemahkan bahasa Arab, membantu menulis artikel KTI maupun LTA, membuat PowerPoint, membuat peta, dan bahkan kami juga menerima jasa publikasi di jurnal-jurnal ternama, seperti Elsevier, Sagepub, DOAJ, dan beberapa situs jurnal terpercaya.

Apakah Anda mendapatkan pencerahan setelah membaca ulasa ini? Jangan segan-segan untuk menghubungi kami jika Anda memiliki kesulitan dalam menerjemah maupun menulis artikel. Kami, bikintugas.com, siap membantu dan melayani Anda dengan sepenuh hati.    

Kontak:
Admin Yuda
No.Telp : 081515147161 (whatsapp, sms, call)
e-mail: bikintugasku@gmail.com


incoming search terms:
jasa terjemah profesional
jasa terjemah berkualitas
jasa terjemah manual
jasa terjemah inggris indonesia online
jasa terjemah indonesia inggris
jasa terjemah profesional
jasa terjemah inggris ke indonesia
jasa terjemah jurnal
jasa terjemah artikel
jasa terjemah percakapan
jasa terjemah online

0 Komentar