Jasa Publikasi Jurnal Internasional - Diakui Dikti Program Magister



Sudah selakyanya mahasiswa Program Magister mempublikasikan karya tulis dari tesis yang telah selesai ke jurnal nasiolan terakreditasi dikti minimal B atau jurnal internasional terindex sesuai dengan ketentuan DIKTI. Banyak mahasiswa yang masih bingung dengan publikasi ini atau mungkin tidak sempat mengerjakan publikasi ini, bikintugas siap membantu mahasiswa dimanapun berada untuk mempublikasikan karya tulis mereka ke jurnal internasional. 
Memilih jurnal internasional yang diakui dikti tidaklah gampang, anda harus memilih jurnal yang benar benar memiliki reputasi yang bagus, mengingat banyaknya jurnal abal2 yang berkeliaran di dunia maya ini. Bikintugas menyeleksi setiap jurnal yang akan dipilih dengan baik disesuaikan dengan kebutuhan dan bidang studi mahasiswa dengan melalui proses yang ketat sehingga jurnal yang dipilih pasti diterima pihak kampus.

Bikintugas hanya berfokus pada jurnal internasional karena selain banyak pilihan juga prosesnya tidak membutuhkan waktu yang lama paling tidak 3 bulan itu sudah lama. Berbeda dengan jurnal nasional yang harus menunggu bahkan ada yang sampai 6 bulan belum mendapatkan balasan samasekali atau mungkin malah ditolak karena banyaknya mahasiswa dari seluruh indonesia yang berkepentingan sehingga cukup sulit juga menembus jurnal nasional.

Bikintugas tidak hanya membantu dalam publikasi jurnal internasional tetapi juga bisa membuatkan dari awal artikel untuk diterbitkan ke jurnal internasional. Bikintugas membantu dari meringkas tesis menjadi artikel yang sesuai dengan kaidah penulisan jurnal yang baik dan jasa terjemah juga kami layani. Tentunya bikintugas menerjemahkan secara manual oleh profesional dalam bidang sastra inggris sehingga hasil terjemahan kami sangatlah bagus. Sudah banyak yang menggunakan jasa bikintugas yang bisa anda cek di kolom testimoni.

Sudah banyak mahasiswa yang bisa terdaftar ujian, daftar wisuda, dan ambil ijasah karena dibantu publikasi jurnal internasional oleh bikintugas. Dari sabang sampai merauke pelanggan kami, dengan senang hati kami akan membantu anda.

Tidak hanya fokus pada publikasi saja, bikintugas juga melayani jasa lain seperti pembuatan power point ujian, jasa terjemah, jasa pembuatan desain dan masih banyak lagi tugas dan pekerjaan yang bisa anda tawarkan kepada kami.

Jika anda berminat menggunakan jasa kami silahkan menghubungi admin!!!

Yuda Iswanto (081515147161)
Email:bikintugasku@gmail.com

Incoming search terms:
Jasa publikasi jurnal diakui dikti
jasa publikari karya tulis ilmiah diakui dikti
jasa publikasi jurnal internasional diakui dikti
jasa publikasi jurnal terakreditasi dikti
jasa publikasi jurnal internasional terakreditasi dikti
jasa publikasi jurnal internasional terindex
jasa publikasi tesis diakui dikti
jasa publikasi jurnal tesis diakui dikti
jasa publikasi jurnal tesis terakreditasi dikti
jasa publikasi jurnal nasional terakreditasi dikti
jasa publikasi jurnal nasilan terakreditasi
jasa publikasi jurnal internasional terindex diakui dikti
jasa publikasi jurnal scopus
jasa publikasi jurnal web of science
jasa publikasi jurnal thomson reuters
jasa publikasi jurnal internasional scopus
jasa publikasi jurnal internasional terindex DOAJ
jasa publikasi jurnal DOAJ
jasa publikasi jurnal Microsoft academic
jasa publikasi jurnal googlescholar
jasa publikasi jurnal internasional copernicus
jasa publikasi jurnal ebsco
jasa publikasi jurnal proquest
jasa publikasi jurnal ber ISSN

0 Komentar