Pembuatan 100 Paket Lengkap NFT Unik

 Saya menawarkan:

  1. Desain dan atribut dasar yang digambar tangan khusus; generasi 100 NFT (dari 20 sifat) 1000 NFTS (dari 32 sifat berbeda) atau 10.000+ NFTS (dari 100 sifat berbeda) untuk OpenSea, Solana, atau platform lainnya.
  2. Metadata, json files, rarities in %% provided by you.
  3. karya seni khusus berkualitas tinggi yang dibuat dengan hati-hati, saya tahu sangat penting bahwa klien Anda harus menyukainya agar terjual dengan baik.
  4. pengalaman: Saya bekerja untuk klub tulang kera jahat (volume 7000 ETH) dan saya terkait erat dengan ceruk mata uang kripto selama beberapa tahun terakhir.

NFT saat ini menjadi perbincangan yang panas di dunia cripto. Pasar NFT berkembang sangat cepat, sekarang dan ada nada seni baru yang diciptakan setiap hari. Untuk mendapatkan perhatian dan penghasilan di NFT, Anda harus memiliki seni yang unik dan dibuat khusus oleh profesionalis. Bikintugas bekerja sama dengan seorang desainer profesional dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dalam bisnis ini.

Penawaran ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda dalam hal tenggat waktu, harga, dan gaya seni. Itu sebabnya saya mendorong Anda untuk berbicara dengan bebas tentang harapan Anda. Saya harap kita bisa melakukan koleksi Seni yang luar biasa bersama!

PENTING: Ini adalah penawaran untuk 1 koleksi: 1 karya seni dasar ditambah 100, 1000, atau 10.000 NFT dengan topi, gigi, kacamata, warna, atau sifat lain yang berbeda.

0 Komentar