Spesialisasi Edit File: PDF dan JPG Terpercaya di Indonesia


Permasalahan yang sering dialami konsumen kami ialah banyaknya jasa online yang tidak profesional dan abal-abal. Oleh karena itu bikintugas ada sudah sejak tahun 2016 melayanani dengan profesional dan menjadi pilihan yang tepat bagi anda untuk menggunakan layanan jasa kami.
Bikintugas menyediakan layanan jasa baru yaitu salah satunya untuk melakukan editing PDF. Kadang anda ingin mengganti sesuatu yang ada di PDF tetapi anda kesulitan, serahkan saja pada bikintugas. Jenis PDF JPG atau dari text apa saja bisa kami edit. Tentunya dengan pengerjaan yang cepat dan dengan hasil yang memuaskan. 


Editing PDF kami memnggunakan berbagai aplikasi yang mendukung sehingga kita juga merubahnya menjadi file dengan format yang lain, diantaranya format JPG atau MS WORD. Tentunya kita juga dapat membuat pdf dapat di buka di android atau PC. Kita juga bisa membuatkan dalam bentuk Kindle atau ebook yang dapat digunakan untuk media belajar atau media baca yang interaktif menarik.

Selain itu kami juga menyediakan layanan pengerjaan kilat kurang dari 24 jam. Layanan jasa kami tidak hanya itu kami juga bisa membuat ppt menjadi pdf, excel menjadi pdf, publisher menjadi pdf, jpg menjadi pdf, combine pdf atau menyatukan file pdf, convert pdf, dll.

jika anda berminat menggunakan layanan kami, silahkan langsung hubungi melalui IKON WATSAPP.

Admin Bikintugas.com
Yuda Iswanto
Telepon dan Whatsapp 081515147161
Email bikintugasku@gmail.com

Incoming Search terms :
Jasa edit PDF 
Jasa edit PDF termurah 
Jasa edit PDF online mudah 
Jasa edit PDF profesional 
Jasa edit PDF berkualitas
Ahlinya edit PDF di Jawa Timur



0 Komentar