Disinikah Tempatnya? Menjadikan PDF menjadi APK atau PDF dengan aplikasi Android

Di era teknologi digital ini perangkat smartphone menjadikan pendukung untuk segala kegiatan belajar. Untuk mempermudah dan memberikan tampilan yang menarik terhadap media belajar untuk siswa, banyak yang membutuhkan jasa merubah PDF menjadi APK agar dapat di Instal dan dioperasikan di berbagai perangkat android. Tentunya membuat tampilan PDF menjadi lebih menarik dengan menambahkan link seperti video, gambar, website dan masih banyak lagi yang dapat anda lakukan jika hendak merubah PDF menjadi APK. 

Pekerjaan seperti ini tentunya membutuhkan ketelitian dan keterampilan yang tinggi agar menghasilkan media pembelajaran yang menarik. Selain itu anda dapat mengkomersilkan hasil yang anda buat sehingga menghasilkan pendapatan tambahan bagi anda. Tentunya jika anda saat ini ingin merubah PDF menjadi APK, tetapi anda tidak punya banyak waktu untuk mengerjakannya sehingga anda mengunjungi website ini, maka kami dapat membantu anda mewujudkan pekerjaan anda.

Disini fasilitas yang dapat kami sediakan yaitu menyisipkan link, menyisipkan video, vimeo, audio, flash, hotspots, text, slide, cart, harga, Tombol, dan masih banyak lagi. Syarat untuk menggunakan layanan kami, pastikan PDF yang anda berikan sudah final sehingga lebih mempercepat pekerjaan kami.

Jika anda berminat menggunakan jasa kami silahkan langsung klik tombol whatsapp yang sudah kami sediakan.

Terimakasih sudah mempercayakan pekerjaan anda pada kami!!!

0 Komentar