Jasa Submit dan Publish Jurnal Internasional terindex ber ISSN Jaminan Pasti Terbit



Berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Permendikbud) Nomor 49 tahun 2014 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi (SN-DIKTI) merupakan bagian dari implementasi perintah Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi. Standar ini menyangkut Standar Nasional Pendidikan, Standar Nasional Penelitian, dan Standar Nasional Pengabdian kepada Masyarakat. Dalam Pasal 46 (2) UU ini dinyatakan, bahwa hasil penelitian wajib disebarluaskan dengan cara diseminarkan, dipublikasikan, dan/atau dipatenkan oleh Perguruan Tinggi. Dipublikasikan dalam arti hasil penelitian dimuat dalam terbitan berkala ilmiah yang terakreditasi nasional atau bereputasi internasional.

Untuk memenuhi tuntutan ini, diperlukan terbitan berkala ilmiah yang berkualitas dalam berbagai bidang dalam jumlah yang cukup, agar peneliti mempunyai wadah yang cukup banyak untuk mempublikasikan artikel bermutu yang jumlahnya dari tahun ke tahun semakin meningkat.

Index jurnal seperti gambar di bawah ini:


Disini kami menerima jasa submit jurnal Internasional terindex yang pasti akan terbit untuk berbagai keperluan akademik dan non akademik. Untuk jurnal yang bisa diterbitkan dari skripsi, tesis maupun disertasi, atau karya tulis ilmiah yang berbasis penelitian. Lebih jelasnya silahkan dicermati kriteria umum di bawah ini:


Kriteria umum yang diberikan oleh Dikti adalah sebagai berikut:
  1. Bahasa yang digunakan adalah bahasa PBB (Inggris, Perancis, Spanyol, Arab, Cina)
  2. Pengelolaan naskah sedemikian rupa sehingga naskah yang diterima cepat terbit (rapid review) dan ada keteraturan terbit
  3. Jurnal berkualitas (prestisius), bisa dilihat dari daftar penelaah naskahnya dan Editorial Board-nya yaitu pakar di bidangnya dalam dan luar negeri.
  4. Dibaca oleh banyak orang di bidangnya, bisa dilihat dari distribusi/peredarannya (circulation).
  5. Menjadi acuan bagi banyak peneliti (citation).
  6. Tercantum dalam Current Content dan sejenisnya (di PDII ada juga majalah abstrak yang disebut Fokus, tapi berbahasa Indonesia).
  7. Artikel yang dimuat berkualitas, bisa dilihat dari kemutakhiran topik dan daftar acuannya.
  8. Penyumbang artikel/naskah berasal dari banyak negara
  9. Penelaah berasal dari banyak negara yang terkemuka di bidangnya.
  10. Menawarkan off-prints/reprints.
  11. Terbit teratur sesuai dengan jadwal yang ditentukan.
  12. Penerbitan jurnal tidak terkendala oleh dana.
  13. Bukan jurnal Jurusan, Fakultas, Universitas atau Lembaga yang mencerminkan derajat kelokalan.  Seyogyanya diterbitkan oleh himpunan profesi.
  14. Memberi kesempatan penulis artikel membaca contoh cetak
  15. Artikel yang dominan (kalau bisa > 80%), berupa artikel orisinil (hasil penelitian), bukan sekadar review atau ulasan.
  16. Kadar sumber acuan primer >80%, derajat kemutakhiran acuan >80%.
  17. Tersedia Indeks di setiap volume.
  18. 1Ketersediaan naskah tidak  menjadi masalah. Angka penolakan  <60%
  19. Mempertimbangkan Impact Factor, yaitu: Faktor ini dihitung tahunan. Misal Impact Factor beberapa jurnal pada tahun 1993: Cell 37.192; Nature 22.326; EMBO Journal 13.208; Eur J Biochem 3.306; Appl Biochem Biotech 0.731.
Kami menerima pembuatan artikel untuk jurnal dari bentuk skripsi, tesis dan disertasi sekaligus terjemahannya dalam bahasa Inggris dan Arab. Jika anda membutuhkan jasa submit jurnal internasional infromasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kontak person di bawah ini.

Yuda Iswanto
No Telp : 081515147161 (whatsap, sms, call)
E-mail : yudaiswanto91@gmail.com

2 Komentar

  1. Balasan
    1. Terimakasih telah berkunjung di website kami. Untuk informasi biaya dan ketentuan publikasinya silahkan hubungi kontak yang telah disediakan atau w.a/telp/sms di 081515147161 atau email bikintugasku@gmail.com

      Hapus

Berkomentarlah yang bijak dan tidak menyebarkan link judi, sara dan hal yang melanggar hukum, terimakasih.