Jasa membuat LOGO Produk Kreatif Untuk Bisnis


Bikintugas sudah melayani banyak orang dengan sangat baik sehingga menimbulkan kesan positif terhadap layanan yang diberikan, yang semuanya dirangkum dalam testimoni pengguna jasa yang telah dikumpulkan secara konsistent >>> Testimoni Klik Saja dIsiNI <<<<

Membuka usaha adalah salah satu pilihan yang tepat bagi anda yang saat ini susah mencari pekerjaan, karena lapangan kerja yang ada berbanding terbalik dengan jumlah pencari kerja yang ada di Indonesia. Apalagi skill, pengalaman, dan keterampilan memiliki nilai yang sangat penting untuk mendukung pekerjaan anda. Usaha apapun pasti membutuhkan perancangan yang sangat matang agar dapat berjalan dengan baik. Setiap usaha pastilah memiliki identitas seperti nama usaha. 

Sebagai bentuk identitas usaha anda, LOGO usaha merupakan simbol yang digunakan agar masyarakat mengetahui jenis usaha anda. LOGO merupakan lambang atau simbol yang berupa gambar atau tulisan atau keduanya yang di desain sebagai identitas suatu usaha baik barang atau jasa. Contohnya logo KFC di bawah ini:
  
Orang yang pernah ke KFC pasti pernah melihat logo ini. Ini adalah salah satu contoh logo KFC yang menunjukkan identitas suatu usaha. Jika orang melihat logo ini pasti ia akan teringan bahwa KFC adalah salah satu francise berupa fried chicken dengan produk unggulannya. Selain ini logo akan mempermudah menemukan suatu tempat. Dalam artian jika logo ini dipasang besar di Toko pinggir jalan makan akan banyak orang yang mengenal LOGO anda.

Bikintugas menyediakan jasa untuk membuat logo bagi produk anda. Kami akan mendesain logo sesuai dengan keinginan anda. Jika anda berminat membuat logo untuk usaha anda sesuai keinginan desain anda kami akan kerjakan.

Yuda Iswanto
No Telp : 081515147161 (whatsap, sms, call)
E-mail : bikintugasku@gmail.com

Incoming search terms:
jasa desain logo
jasa desain logo produk
jasa membuat logo
jasa membuat desain logo
jasa pembuatan logo produk
jasa bikin logo
jasa bikin logo produk
jasa bikin logo produk kilat
jasa bikin logo murah
jasa bikin logo produk murah
jasa bikin logo terpercaya
jasa bikin logo produk kreatif
jasa bikin logo kreatif
jasa desain logo kreatif
jasa desain logo makanan
jasa desain logo hobi
jasa desain logo komunitas
jasa desain logo sayur
jasa desain logo krupuk
jasa desain logo kecap
jasa desain logo kaos

0 Komentar