Penulisan Kilat Artikel Jurnal Skripsi KTI, dan Tesis, Balikpapan

 
Pernah mempertanyakan kenapa menulis itu terasa sangat berat?
Pernah bingung saat harus menulis sesuatu?
Pernah di depan laptop berniat menulis sesuatu, tetapi berujung pada otak buntu dan akhirnya hanya ketik-hapus-ketik-hapus?

Hai, para mahasiswa yang ada di Balikpapan! Pernah mengalami semua hal yang disebutkan tersebut? pasti pernah, kan? Jangan putus asa dan galau ya. Kami, melalui situs bikintugas.com, siap membantu kalian. Tapi, bikintugas.com ini sebenarnya situs apa, sih?

Bikintugas.com merupakan sebuah situs yang menyediakan jasa penulisan dan publikasi artikel di jurnal-jurnal internasional terindeks. Salah satu contoh layanan jasa dari bikintugas.com adalah jasa penulisan artikel KTI maupun LTA, tetapi tidak hanya menerima penulisan artikel saja, kami juga melayani jasa penulisan skripsi dan tesis. Nah, dari penjelasan singkat tentang bikintugas.com ini kalian pasti sudah bisa menebak kan kenapa namanya bikintugas.com. Ya, karena kami menawarkan jasa kami untuk meringankan beban kalian dalam mengerjakan tugas-tugas perkuliahan Anda.

Tunggu. Jangan beranjak terlebih dahulu. Penjelasan tentang bikintugas.com belum selesai. Rasanya belum lengkap jika kami belum menjabarkan apa saja keuntungan yang akan kalian dapatkan jika menggunakan jasa kami.

Keuntungan yang akan didapat pertama kali adalah kami menjamin bahwa tulisan-tulisan yang kami tulis untuk kalian adalah asli, tanpa copy-paste dari berbagai sumber. Nah, pasti ini merupakan salah satu bahan pertimbangan kalian kan sebelum kalian memakai jasa penulisan? Ya, kami tahu bahwa plagiasi merupakan kode etik penulisan pertama yang sangat perlu diperhatikan oleh setiap orang yang ingin menulis. Jika seseorang melakukan plagiasi, itu berarti dia telah melanggar kode etik penulisan yang utama walaupun hasil tulisan mereka sangat spektakuler. Akan tetapi, hasil tulisan spektakuler yang didapat dari hasil plagiasi merupakan hal yang paling memalukan yang jangan sekali-kali dilanggar oleh setiap orang yang ingin menulis, apalagi ingin tulisannya dipublikasikan di sebuah jurnal nasional maupun jurnal internasional.

Keuntungan kedua adalah kami menerima revisi. Kalian boleh mengembalikan hasil tulisan yang telah kami kirim untuk direvisi kembali. Akan tetapi, sejauh kami melakukan pelayanan jasa kepada pelanggan kami yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, hanya ada segelintir orang yang mengembalikan artikel yang telah dikirimkan dengan alasan mereka baru saja mendapat revisi dari sang dosen sehingga harus ada beberapa poin yang perlu ditambahkan di artikel tersebut. Jadi, dengan kata lain, pelajanan jasa penulisan kami hasilnya dinilai baik oleh para pelanggan kami.

Keuntungan ketiga adalah kalian dapat dengan mudah berkomunikasi dengan admin situs yang juga pemilik dari jasa penulisan ini. Dengan berkomunikasi secara langsung, kalian akan dengan lebih mudah menyampaikan keinginan-keinginan kalian sebelum penulisan artikel. Contohnya, kalian ingin artikel yang ditulis nantinya memuat topik A, B, C, dan D di setiap paragrafnya. Selain itu, kalian juga ingin referensi yang dipakai tidak lebih dari tujuh tahun yang lalu. Bahkan kalian juga bisa mengkomunikasikan artikel itu akan dikumpulkan kapan dan harus dikembalikan kapan. Dengan adanya komunikasi yang jelas, maka kalian dengan mudah mendapatkan artikel sesuai yang kalian harapkan.

Keuntungan lainnya adalah sistem transaksi yang tidak menyulitkan kalian. Biasanya, meskipun komunikasi antara penyedia jasa dan pelanggan sudah jelas, terkadang ada sistem transaksi yang terlalu rumit membuat pelanggan malas untuk mengikuti aturan-aturan tersebut. Akibatnya, pemakaian jasa pun dibatalkan. Berbeda dengan di bikintugas.com, sistem transaksi yang lakukan merupakan sistem transaksi yang unik dan tentunya tidak rumit sehingga kalian dengan mudah dapat bertransaksi dengan kami.  

Lalu, bagaimana dengan jasa lainnya? Apakah kami menyediakan jasa lainnya yang berhubungan dengan tugas kuliah? Tenang saja. Kami juga menyediakan berbagai macam jasa, seperti jasa terjemah Bahasa Inggris dan Bahasa Arab, jasa pembuatan PowerPoint, jasa pembuatan peta, jasa publikasi ke jurnal-jurnal terindeks, dan masih banyak lagi yang dapat kalian lihat di situs bikintugas.com.

Tertarik untuk menggunakan jasa kami, hubungi kontak yang tertera pada situs kami. Hilangkan kekhawatiran kalian karena kami hanya mengerjakan hal yang terbaik untuk membantu kalian mengerjakan tugas-tugas kuliah.
Kontak:
Admin Yuda
No.Telp : 081515147161 (whatsapp, sms, call)
e-mail: bikintugasku@gmail.com

Incoming search terms:
jasa penulisan artikel KTI, LTA, skripsi, tesis Balikpapan
jasa penulisan artikel KTI, LTA, skripsi, tesis orisinil
jasa penulisan artikel KTI, LTA, skripsi, tesis sesuai pedoman
jasa penulisan artikel KTI, LTA, skripsi, tesis komunikasi jelas
jasa penulisan artikel KTI, LTA, skripsi, tesis transaksi mudah
jasa pembuatan artikel jurnal dari skripsi
jasa pembuatan artikel jurnal dari tesis
jasa pembuatan artikel jurnal dari disertasi
jasa pembuatan jurnal artikel untuk publikasi
jasa pembuatan publikasi jurnal internasional dari tesis
jasa publikasi jurnal internasional terindex
jasa pembuatan jurnal kti
jasa pembuatan jurnal tugas akhir
jasa buat jurnal murah
jasa buat jurnal skripsi

0 Komentar