Minggu, 01 November 2020

Jasa Cek dan Mengurangi Plagiasi Malang

Filled under:

Halo temen-temen Mahasiswa di Kota Malang!

Kali ini BikinTugas.com punya kabar menarik nih untuk kalian semua. Kalian pasti pernah dong punya tugas baik artikel, skripsi, thesis, disertasi, maupun tugas-tugas lainnya yang butuh dicek kadar plagiasi atau kemiripannya supaya lolos submit. Nah agar tulisan itu bisa dicek kadar kemiripannya, tulisan itu biasanya dicek pakai aplikasi Turnitin secara online dan otomatis.

Untuk kalian yang belum kenal tentang si Turnitin ini, admin jelasin secara singkat dan gampang deh. Turnitin adalah suatu aplikasi atau software yang digunakan untuk mendeteksi suatu plagiarisme suatu karya akademik. Nah si Turnitin ini sudah sering digunakan dalam berbagai perguruan tinggi di Kota Malang, sebut aja nih Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, Universitas Islam Maulana Malik Ibrahim Malang, Universitas Islam Malang, Universitas Kanjuruhan Malang, Unversitas Merdeka Malang, Universitas Gajayana Malang, dan di perguruan tinggi lainnya di Indonesia maupun perguruan tinggi internasional sekalipun, untuk melakukan pengecekan plagiarisme itu, khususnya mengecek tingkat originalitas atau keaslian suatu tulisan secara online gaes.

Jadi kalau temen-temen sedang menyusun skripsi atau karya tulis ilmiah apapun deh, kalau kalian terlalu banyak mengambil artikel dalam internet ataupun menggunakan susunan kalimat yang sama dengan susunan kalimat yang telah ditulis oleh penulis yang udah di submit secara online, maka nantinya akan terdeteksi secara otomatis dengan program Turnitin ini.

Belakangan ini sering terdengar beberapa dosen atau mahasiswa perguruan tinggi yang tersandung kasus plagiarisme sehingga ijazahnya dicabut, gelarnya dibatalkan, dan lain-lain. Pastinya sayang banget kan gaes, udah sekolah mahal-mahal bertahun-tahun, ehhh kena kasus gituan. Bagi mahasiswa yang belum lulus pun juga begitu, udah ngerjain tugas dengan sepenuh hati, tapi masih ada aja yang kena plagiasi sehingga kuliahnya gak kelar-kelar.

Sebenernya tingkat plagiasi itu bisa dikurangi kok, dengan cara merubah susunan kalimat menjadi kalimat yang lain namun memiliki arti yang sama. Atau biasa dikenal dengan teknik parafrase. Tapi hal itu butuh usaha dan keahlian yang matang serta waktu yang banyak sehingga banyak dari temen-temen mahasiswa kesulitan untuk menyelesaikan tugasnya lebih-lebih tersandung kadar plagiasi itu. Terlebih kalau temen-temen gabung organisasi yang sering mengadakan kegiatan, biasanya nggak sempet untuk ngurusi plagiasi ini.

Karena itulah temen-temen, kami BikinTugas.com menawarkan solusi berupa jasa untuk mempermudah temen-temen mahasiswa di seluruh Indonesia untuk menyelesaikan tugasnya berkaitan dengan mengurangi tingkat plagiasi ini. BikinTugas.com adalah suatu penyedia jasa secara online yang dikerjakan oleh orang-orang yang professional sehingga hasilnya pun tidak mengecewakan. Kami menyediakan jasa cek tingkat plagiasi, jasa mengurangi tingkat plagiasi, publikasi jurnal internasional, publikasi jurnal internasional, membuat artikel skipsi, thesis, disertasi, translate atau alih-bahasa, pembuatan ppt (power point), dan masih banyak lagi.

Apabila temen-temen semua membutuhkan jasa untuk mengecek tingkat plagiasi dan jasa mengurangi tingkat plagiasi secara professional, cepat, dan murah, maka BikinTugas.com adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan apa yang temen-temen butuhkan. Kalian semua bisa kok lihat testimoni penikmat jasa BikinTugas.com sehingga memantapkan pilihan temen-temen untuk memilih BikinTugas.com. Kami juga mengerjakan sesuai dengan arahan dan pedoman perguruan tinggi temen-temen sekalian sehingga hasil yang didapat adalah hasil yang sesuai dengan ketentuan kampus temen-temen sehingga tugas kalian dapat diselesaikan tepat waktu.

Ayo, tunggu apa lagi? Pastinya ingin kan, kuliah cepet selesai tapi tetep santai? Nah kalau kalian berminat, kalian bisa menghubungi nomor admin yang telah disediakan. Sukses selalu ya!

Admin BikinTugas.com
Yuda Iswanto
Telp dan Whatsapp: 081515147161
Email: bikintugasku@gmail.com