Terbaik di Dunia Jasa Convert Video MP4, MKV, AVI, MPEG, WMV, I PHONE Kilat

Jasa Edit Video Kilat


Suatu ketika anda dihadapkan pada tugas untuk convert video. Memang banyak sekali aplikasi atau software yang dapat digunakan untuk convert video. Tapi bagaimana jika anda diminta untuk convert video dengan ketentuan tertentu misal diperkecil tetapi tampilan masih sangat jelas. Kadang jika anda melakukan sendiri tidak jarang mengalami kegagalan karena ada komposisi tertentu agar menghasilkan kualitas video yang dengan ukuran kecil tetapi dapat dilihat dengan jelas. Jika anda melakukan sendiri mungkin hasil yang didadapatkan adalah video blur sehingga settingan yang kurang tepat tentunya akan membuat kualitas gambar yang tidak sesuai. Oleh karena itu perlu keahlian khusus dalam convert video agar hasilnya maksimal dengan ukuran yang minimal.

Selain convert video kita juga bisa bantu untuk melakukan pemotongan atau cut video dengan anda menyebutkan durasi berapa sampai berapa yang akan di potong misal dengan format menit detik menit ke 10 detik ke 15 (0:10:15) sampai dengan (0:15:02: menit ke lima belas dua detik. Kita bisa bantu untuk menconvert video dari berbagai format bahkan kita bisa jadikan dalam bentuk JPG juga. Selain itu bikintugas juga bisa membantu anda menyisipkan video yang anda inginkan, tentunya harus menyebutkan detik menit keberapa untuk dimasukkan.

Selain jasa edit video covert video bikintugas melayani berbagai jasa lain seperti jasa terjemah dan jasa membuat artikel dari skripsi tesis dan disertasi. Lebih lengkapnya bisa anda lihat di brosur bikintugas.

0 Komentar