Jasa Terbaik Dalam Merapikan Format Karya Tulis Ilmiah, Skirpsi, Tesis, dan Disertasi

Dalam menlakukan pengetikan karya tulis ilmiah pastilah banyak sekali kendala yang ada saat menulis. Tiap karya tulis ilmiah memiliki ketentuan atau pedoman penulisan yang berbeda. Tidak jarang penulis menemukan format yang sulit di edit pada karya tulis mereka seperti, skripsi, tesis, dan disertasi. Misalnya saja tentang indent, penomoran, spasi, font, daftar isi, paragraph, sitasi, dan masih banyak lagi masalah yang ada pada format karya tulis. Kadang masalah seperti ini cukup serius untuk ditangani, apabila kebanyakan yang tidak terlalu paham cara melakukan formating dengan menggunakan microsoft word, selain itu kadang juga anda tidak memiliki waktu untuk melakuan editing dikarenakan sedang bekerja. Penyebab lain format yang hancur dikarenakan, banyak penggunaan indent atau paragraf secara manual, atau ditarik-tarik padahal cara yang baik itu ada. Copy pasti dari pdf juga menyebabkan format pada microsoft word itu rusak, ada rahasia sendiri cara copy paste yang benar agar tidak merusak format dalam word, tetapi alangkah baiknya jika menggunakan tulisan orang lain dilakukan parafrase tentunya ini juga akan mengurangi tingkat plagiasi karya tulis anda. 

Untuk anda yang saat ini sedang mencari jasa untuk melakukan formating skripsi sesuai dengan pedoman karya tulis ilmiah kampus anda, kami bisa bantu menyesuaikan dan merapikan tulisan anda sehingga anda bisa menggunakan waktu anda untuk melakukan kegiatan yang lainnya. Tentunya kita juga membutuhkan pedoman kampus anda agar pekerjaan kami lakukan bisa menjadi yang terbaik. Kami sudah berpengalaman selama 5 tahun dalam melakukan editing skripsi, tesis, maupun disertasi. Bikintugas juga bisa membuatkan halaman penomoran atau pembuatan karya tulis dengan cara bolak balik.

Selain jasa merapikan karya tulis ilmiah, bikintugas juga bisa membantu anda membuatkan power point ujian agar ujian anda lebih mudah dengan desain yang simpel mudah dimengerti, slide yang tidak terlalu banyak sekitar 10 -15 slide tergantung permintaan juga bisa lebih banyak atau lebih sedikit. Jika anda ingin merubah skripsi, tesis, dan disertasi anda menjadikan artikel jurnal untuk dipublikasikan ke suatu jurnal kami bisa bantu mulai dari pembuatan sampai dengan submit jurnal. Untuk kepastian layanan kami bisa anda cek sendiri di kolom sebelah kanan, ada testimoni layanan jasa kami. Jika anda mau menggunakan layanan kami silahkan hubungi nomor whatsapp degan menekan tombolnya atau kontak di bawah ini.

ami tidak hanya melayani jasa terjemah saja masih banyak jasa lain seperti Jasa PengetikanJasa Terjemah ArabJasa Publikasi JurnalJasa Pembuatan Power Point, dan masih banyak lagi pelayanan yang bisa kami berikn untuk anda, silahkan anda menjelajah di website ini.

Jika anda membutuhkan jasa publikasi jurnal internasional atau mau sekedar konsultasi saja silahkan hubungi nomor di bawah ini.

Yuda Iswanto
No Telp : 081515147161 (whatsap, sms, call)
E-mail 1 : yudaiswanto91@gmail.com 
E-mail 2 : bikintugasku@gmail.com

0 Komentar